Bidhumas Polda Jambi Gelar Jumat Curhat dengan Seniman Jambi, Ini yang Dibahas

Bidhumas Polda Jambi Gelar Jumat Curhat dengan Seniman Jambi, Ini yang Dibahas

Bidhumas Polda Jambi Gelar Jumat Curhat dengan Seniman Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bersama Seniman Jambi, Bidhumas Polda Jambi menggelar Jumat Curhat untuk mendengar keresahan dan aspirasi masyarakat pada Jumat, 3 Maret 2023.

Pada kesempatan ini, Bidhumas Polda Jambi mengajak para pekerja seni, yaitu kelompok seniman pelukis Jambi untuk berbincang dan mengobrol santai di Taman Budaya Jambi dengan dipimpin Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy.

Disampaikan oleh Mas edy, dirinya sengaja mengajak para seniman Jambi untuk dapat mendengarkan apa keluhan yang dirasakan oleh para seniman terkait Kamtibmas di wilayah Jambi.

"Ini merupakan program baru yang dilaksanakan Polri untuk menjadi terbuka untuk menerima saran masukan dari masyarakat," katanya. 

BACA JUGA:Telkomsel Himbau Pelanggan Ganti Kartu Lama Ke Kartu 4G, Hadirkan Layanan 4G/LTE Berteknologi Terdepan 

BACA JUGA:Kapolres Bungo Dengarkan Keluhan Warga Kecamatan Rimbo Tengah

Program ini rutin dilaksanakam oleh jajaran Polda se-Indonesia, namun Polri tidak menjadi pihak yang harus dan berkewajiban untuk menyelesaikan semua permasalahan, kecuali masalah Kamtibmas.

"Tetapi apabila yang disampaikan terkait instansi lain kita hanya menjadi perpanjangan tangan," jelas Kompol Mas Edy.

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Kompol Mas Edy, Edi Dharma selaku seniman, pelukis dan kartunis Internasional asal Jambi menyampaikan aspirasinya terkait profesi yang dia jalani.

"Kita merupakan pekerja senin seni, saya merupakan penggiat dari bidang Seni rupa. Kita berharap kedepannya bisa bekerjasama dengan Polri, seperti melakukan penyuluhan anti Narkoba kepada anak ataupun remaja di sekolah melalui lomba poster atau seni rupa lainnya," ungkap Edi Dharma.

BACA JUGA:Kapolsek Muko Muko Bathin VII Dengarkan Keluh Kesah Warga Dusun Suka Jaya 

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-6 Tahun, Luminor Hotel Jambi Berikan Serangkaian Kegiatan dan Promo Menarik

Lebih lengkap, dikatakan Edi Dharma, dirinya ingin anak-anak tersalurkan kreativitasnya dan mendapatkan edukasi juga melalui kegiatan lomba tersebut. 

Sementara itu, Titas selaku Ketua Teater Air Jambi juga menyampaikan aspirasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: