HAR Dinilai Layak Teruskan Pembangunan Sy Fasha

HAR Dinilai Layak Teruskan Pembangunan Sy Fasha

HAR dikenal dekat dengan masyarakat.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDHA Rahman, saat ini merupakan salah satu bakal calon Wali KOTA JAMBI.

Dia, dinilai sebagai figur yang pantas untuk melanjutkan program pembangunan yang digagas oleh H Syarif Fasha, Wali Kota Jambi periode 2013-2023. 

Hal ini disampaikan Nasroel Yasir, seorang tokoh di Kota Jambi. Dia mengatakan, diperlukan sosok yang mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Syarif Fasha.

Menurut Nasroel Yasir, yang juga seorang tokoh Muhammadiyah di Jambi, Fasha, yang memiliki latar belakang sebagai kontraktor, berhasil mengubah wajah Kota Jambi.

BACA JUGA:Dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ini Pesan Kapolri di Rapat Kerja Teknis Polri

BACA JUGA:Sore Ini, Polres Tebo Gelar Rekonstruksi Kasus Kematian Santri di Ponpes Raudhatul Mujawwidin

Saat ini kata dia, wajah Kota Jambi menarik minat wisatawan dari luar kota untuk mengunjungi kawasan yang dikenal sebagai Tanah Pilih Pseko Betuah ini.

Salah satu contohnya adalah pembangunan Tugu Keris Siginjai di Kotabaru. Meskipun banyak yang menentang, namun Fasha tetap melanjutkan pembangunan tersebut. 

"Bukti nyatanya, kini setiap malam kawasan tersebut ramai," kata Nasroel.

Lanjutnya, mereka yang sebelumnya menentang pembangunan Tugu Keris, kini justru datang bersama keluarga untuk sekadar berkumpul di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Infinix Perkenalkan Produk Terbarunya, Infinix Note 40 dan 40 yang Miliki 12 Keunggulan

BACA JUGA:Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Nasroel, yang juga merupakan inisiator Partai Amanat Nasional (PAN) di Jambi, menilai bahwa Haji Rahman adalah sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan dari Syarif Fasha. 

Selain dekat dengan Fasha, Haji Rahman dianggap sebagai sosok yang visioner dan memiliki jiwa seni dalam membangun Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: