Kapolsek Bungo Gelar Jumat Curhat Bersama Pedagang Pasar Atas

Kapolsek Bungo Gelar Jumat Curhat Bersama Pedagang Pasar Atas

Kapolsek Bungo gelar Jumat Curhat-Foto : Ima-Jambi-Independent.co.id

Sebagai pedagang Pasar Muara Bungo sekaligus sebagai RW 07, dirinya mengeluhkan tentang  pak kolam ikan dan parkir liar. Bangunan liar yang  diubah menjadi bangunan permanen, serta banjir yang sering terjadi oleh beberapa pedagang ikan yang saluran air tertutup. Sehingga menimbulkan banjir di kios tersebut.

"Izin pak masalah parkir liar ini sangat semraut pak. Karna askes jalan sangat susah untuk masyarakat. Saya meminta kepada Bapak Kapolsek untuk menertibkan parkiran liar ini," katanya.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Lewat Jalur Khusus, Pengawasan dari Pemerintah Harus Ditingkatkan

BACA JUGA:Film Titanic 3D Tayang, Ini Harga Tiket dan Update Film di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi, Wajib Ditonton

Setelah itu Babinkamtibmas Polsek Muara Bungo Andri, meminta Kepada Polsek untuk menertibkan parkiran liar ini. Dan ia meminta untuk menyurati dishub untuk menertibkan parkiran tersebut karna ini sudah meresahkan kembali.

Setelah RW 02 dia juga mencurahkan keluh ia selama tinggal di sana. Dia meminta kepada Kapolsek untuk menertibkan, serta program Kapolsek yang Jum'at Curhat agar diteruskan.

"Kami sangat setuju, untuk bisa menertibkan anak remaja, agar tidak berkeluyuran," ujarnya.

"Izin komandan, seperti memang harus di tertibkan parkiran tersebut pak, karna kemarin saja sudah bentrok dan Alhamdulillah kami sudah melakukan pengamanan tersebut, karena menurut saya ini sangat meresahkan masyarakat disini pak," tambah Babinkamtibmas.

BACA JUGA:Motor Pompa Sumur Bor Rusak, 440 Rumah di Sarolangun Sulit Dapat Air Bersih

BACA JUGA:Motor Pompa Sumur Bor Rusak, 440 Rumah di Sarolangun Sulit Dapat Air Bersih

Jawaban Kapolsek Bungo mengatakan, terkait dengan pasar nanti pihaknya akan berkomunikasi dengan UPTD pasar mengenai  permasalahan yang masyarajat alami.

"Saya akan berjanji nanti malam akan patroli dan menertibkan parkiran liar ini, agar tidak memakan jalan kembali, dan untuk pelaporan bapak yang telah melapor ke Lingkungan hidup serta Perkim. Jika tidak ada tanggapan, saya akan membuat laporan tersebut jika tidak ada tanggapan dari mereka, dan untuk program saya tadi sapari Jum'at akan segera akan dilaksanakan secepat mungkin," kata Kapolsek Bungo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: