Film Titanic 3D Tayang, Ini Harga Tiket dan Update Film di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi, Wajib Ditonton

Film Titanic 3D Tayang, Ini Harga Tiket dan Update Film di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi, Wajib Ditonton

Update film dan harga tiket di bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi-Foto : Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi-

JAMBI, JAMB-INDEPENDENT.CO.ID – Bagi pencinta film, ini saatnya Anda berburu tiket bioskop. Ada tiga update film terbaru yang saat ini sedang tayang di bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi loh.

Apa saja film yang wajib Anda tonton minggu ini? Nah, saat ini, bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi sedang menayangkan tiga film yang lagi viral dan banyak diburu oleh para pencinta film. 

Film pertama adalah Film Titanic 3D. Film ini merupakan film legendaris Titanic yang dirilis pada tahun 1997. Kini film yang viral di masanya itu kembali di layar lebar.  Film ini akan hadir dalam penayangan 3D yang tentunya lebih menegangkan saat ditonton.

Film Titanic hadir dengan kualitas 3D 4K HDR dan frame tinggi. Dengan kualitas tersebut penonton akan merasakan sensasi menegangkan saat menonton film, karena adegan akan terasa lebih nyata.  Penggunaan kacamata 3D saat menonton film tersebut membuat penonton terbawa suasana, terutama saat mencapai adegan klimaks saat kapal Titanic tenggelam.

BACA JUGA: Kamu Wajib Tahu, Ini Perbedaan STNK Motor Listrik dan Motor Pakai BBM

BACA JUGA:Motor Pompa Sumur Bor Rusak, 440 Rumah di Sarolangun Sulit Dapat Air Bersih

Film kedua, adalah film Waktu Magrib. film Waktu Magrib merupakan film yang ber gendre horror. i film horor pembuka tahun 2023 dari Rapi Films yang pada tahun lalu memproduksi Pengabdi Setan 2: Communion dan Qodrat. Tak banyak film honor berkualitas yang bisa Anda nikmati. Na, salah satu film horror berkualitas yang bisa Anda tonton di awal tahun ini adalah film Waktu Magrib

Film ketiga adanya Film Gita Cinta dari SMA. Film ini merupakan film yang diproduksi ulang yang kini dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Film ini merupakan remake dari film yang berjudul sama yang dirilis pada 1979. Pada saat itu, Film ini sangat terkenal di era tahun 70an hingga 80an.

Disampaikan Husnul , dari Bioskop Cinepolis Mall Lippo bahwa masyarakat sudah bisa menikmati ketiga film tersebut. Bagi Anda yang tak sabar ingin menonton ketiga film ini, buruan beli tiketnya sekarang jua. Harganyapun sangat terjangkau. 

Untuk weekday dari Senin sampai Jumat harga tiket Rp 30.000 sedangkan sabtu dan minggu atau weekend harga tiket Rp 45.000.

BACA JUGA:Resmi, Kemenag Rilis Jadwal Rencana Perjalanan Haji 2023, Mulai dari Masuk Asrama hingga Kembali ke Tanah Air

BACA JUGA:Promo KFC Hari Ini, Menu Super Besar 1 Hanya Rp 7.300, Ini Caranya

“Untuk harga tiket Film 3D ada perbedaan 5.000 dibandingkan harga tiket biasa,”ujarnya.

Pembelian tiket bisa langsung ke bioskop ataupun via online di Tix id ataupun aplikasi cinepolis yang ada di play store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: