Kapolsek Bungo Gelar Jumat Curhat Bersama Pedagang Pasar Atas

Kapolsek Bungo Gelar Jumat Curhat Bersama Pedagang Pasar Atas

Kapolsek Bungo gelar Jumat Curhat-Foto : Ima-Jambi-Independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polsek Bungo melakukan gerakan "Jumat Curhat" bersama Kapolsek Kota Muara Bungo.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk menyampaikan permasalahan dan keluhan yang terjadi di tengah masyarakat.

Kali ini, Kapolsek Bungo, IPTU R.F Ritonga melakukan curhat bersama sejumlah tokoh masyarakat dan pedagang pasar. Kapolsek menyambangi masyarakat pasar atas Muara Bungo tepatnya di Warung Acik Kemal.

Jum'at Curhat tersebut yaitu, di pimpin langsung Kapolsek Muara Bungo di dampingi Camat Pasar Muara Bungo, Ketua Pasar Atas, Jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bungo, Lurah Tanjung Gedang, Jajaran Polsek Muara Bungo, masyarakat pasar atas, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:18 Nelayan dan Sopir Ketek Terima Bantuan pada Jumat Curhat Polda Jambi

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN 2023, KAI Properti Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Ini Persyaratan Lengkap dan Cara Daftar

Kapolsek Kota Muara Bungo IPTU. R. F. Ritonga mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

"Kami meminta kepada bapak ibu atau masyarakat untuk memberikan keluh kesah bapak selama tinggal disini kami persilahkan,"kata Kapolsek Muara Bungo, Jumat, 10 Februari 2023.

Kapolsek juga menyarankan untuk anak-anak masyarakat Pasar Atas untuk menyibukkan anak mereka dengan kegiatan yang positif dan menjauhi yang namanya minuman keras, narkotika, kebut-kebutan di jalan, serta nongkrong yang tidak ada hasilnya.

"Saya meminta kepada bapak ibu untuk selalu menyibukkan anak kita dengan kegiatan positif. Jangan biarkan anak kita terjerumus yang tidak baik," minta Kapolsek Kota.

BACA JUGA:Buaya Berukuran 4 Meter dan Berat 200 Kg Berhasil Ditangkap Warga di Tanjab Timur

BACA JUGA:Bisa Turunkan Hipertensi, Ini 11 Manfaat Tomat, Bisa Cegah Penyakit Berbahaya

Camat Pasar Muara Bungo, Zenhendri mengatakan, program yang di lakukan Kapolsek sangat bermanfaat besar bagi masyarakat.

"Kegiatan ini untuk mengayomi kita dan melindungi kita. Jadi saya minta kepada pedagang pasar serta toko masyarakat untuk berikan lah keluh kesah bapak kepada pak Kapolsek. Karna program yang di laksanakan oleh Polsek ini sudah saya rasakan dampaknya. Alhamdulillah sudah nyaman sekali semenjak program ini di laksanakan," kata Camat Pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: