Catat, Pemutihan Pajak Kendaraan di Samsat Bungo Berakhir 6 April 2023

Catat, Pemutihan Pajak Kendaraan di  Samsat Bungo Berakhir 6 April 2023

Samsat Bungo buka pemutihan pajak-Foto : Ima-Jambi-Independent.co.id

Dia melanjutkan untuk Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) tetap bayar karena di luar dari program pemutihan pajak dan itu dari polisi.

"Saya juga berharap masyarakat Bungo ikut serta dalam program pemutihan pajak yang diadakan selama 3 bulan ini sayang jika tidak ikut karena bayar pajak untuk negeri Jambi," tutup dia.

BACA JUGA:Tips Kulit Cerah dan Sehat Hanya dengan Masker Daun Kelor, Begini Caranya

BACA JUGA:Arti Mimpi Melihat Kucing, Bisa Jadi Menggambarkan Kecemasan

Dalam hal tersebut informasi diskon pajak Provinsi Jambi selama tiga bulan yaitu pada tanggal 6 Januari sampai 6 April 2023.

Ada Pembebasan pokok pajak (kendaraan yang mati 2 tahun sampai 15 tahun ke atas cukup bayar 2 tahun). Pembebasan sanksi administrasi PKB yang telah lewat jatuh tempo. Pembebasan pokok dan administrasi BBNKB II untuk permohonan balik nama dalam daerah dan luar daerah

Pembebasan pokok dan sanksi administrasi BBNKB lelang kendaraan bermotor hasil rampasan/eksekusi negara, kendaraan dinas pemerintahan, perusahaan pembiayaan/ leasing,pembebasan sanksi administrasi BBNKB I.  Kemudian Pembebasan sanksi administratif Pendaftaran pajak kendaraan motor I, II dan lelang yang lewat tanggal jatuh tempo. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: