Hubungan Keduanya Banyak Ditentang, Ini Kisah Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Hubungan Keduanya Banyak Ditentang, Ini Kisah Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Song Joong-Ki Menikahi Katy Louise Saunders--@into_k_world-Instagram-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Penggemar drama korea akhir akhir ini heboh dengan berita terkait hubungan Aktor Song Joong Ki dengan kekasih bulenya, Katy Louise Saunders.

Bahkan hubungan mereka ternyata sudah sangat serius hingga ke jenjang pernikahan. Hal ini tentunya membuat heboh penggemar setelah mengumumkan pernikahan dengan kekasih bulenya, Katy Louise Saunders.

Hubungan keduanya ditentang oleh banyak penggemar drama korea. Tidak terkecuali penggemar dari Indonesia.

Kabar pernikahan yang membuat penggemar heboh tersebut diumumkan oleh pria berusia 37 tahun itu melalui fancafe resminya pada hari ini, Senin, 30 Januari 2023. 

BACA JUGA:Mau Dibawa ke Jambi, Polisi Tangkap Kurir Pembawa 7 Kg Sabu dari Malaysia di Tanjung Balai Karimun

BACA JUGA:Gak Perlu Jauh-jauh Buat Refreshing, Kunjungi Aja 7 Kampung Wisata di Kota Jambi Ini, Penat Hilang!

Bahkan, Song Joong Ki juga langsung mengumumkan bahwa saat ini istrinya Katy yang sedang mengandung buah cintanya.

Sebelumnya, pada Desember 2022 lalu, HighZium Studio, agensi yang menaungi sang aktor mengumumkan kabar bahagia, di mana Song Joong Ki secara terang-terangan berkata bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan asal Inggris.

Saat itu, penggemar memang belum tahu siapa sosok kekasih Song Joong Ki padahal mereka sudah pergi bersama ke Indonesia.

Nah, apakah Anda penasaran dengan kisah cinta mereka berdua? Berikut ksiah cinta keduanya. Hubungan keduanya bermula dari diperkenalkan oleh seorang teman. Ternyata awal mula kedekatan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders bermula karena dikenalkan oleh teman mereka. 

BACA JUGA:Info CPNS 2023, Desain Grafis Hingga Teknologi Informasi, Ini 11 Jurusan Prioritas yang Banyak pada CPNS 2023,

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Bansos 2023, Pemilik KIS Bisa Dapat 5 Bansos Ini Loh…Cek Nama Anda di Sini

Seperti diketahui, Song Joong Ki merupakan seorang aktor Korea Selatan. Sementara itu, Katy Louise Saunders adalah mantan aktris di Inggris. 

Pertemuan mereka yang diperkenalkan dan tanpa sengaja itu justru berbuah manis. Song Joong Ki dan Katy ternyata sudah menjalin hubungan selama satu tahun terakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id