Saat Menstruasi Bisa Tetap Happy Kok Ladies…Ini Tips Bahagia Meski Saat Haid

Saat Menstruasi Bisa Tetap Happy Kok Ladies…Ini Tips Bahagia Meski Saat Haid

TEtap Happy meski saat menstruasi-Foto : Ilustrasi-Freepik

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Saat datang bulan atau menstruasi, biasanya perempuan akan mengalami perubahan suasana hati yang sangat cepat. Kadang bisa marah, sedih hingga kecewa.

Perasaan tersebut tentunya akan mengganggu selama haid atau menstruasi berlangsung. Hal ini wajar terjadi karena memang berdasarkan ilmu kedokteran, ada hormone tertentu yang memang membuat suasana hati seorang Wanita yang kerap berubah pada saata datang bulan atau menstruasi.

Hanya saja memang setiap tubuh berbeda beda dalam mengadapi datang bulan. Ada yang bisa menahan emosi, ada juga yang perasaan sangat sensitife sehingga kerap menimbulkan masalah setiap kali datang bulan seperti dikutip dari JPNN.com

Lalu bagaimana Anda bisa tetap bahagia dan mempertahankan sikap positif selama menstruasi?

BACA JUGA:Kena Batunya, Truk Batu Bara Masuk Kota Jambi, Disuruh Putar Balik

BACA JUGA:Peraturan Terbaru, Cek Cara Membuat Paspor 2023 Beserta Biayanya 

1. Minum air yang cukup 

Manfaat air tidak bisa terlalu ditekankan. Tidak hanya itu minuman tersehat di planet bumi, tetapi juga membantu mengatur aliran darah Anda dan memperlancar pencernaan.

Sehingga membuat kamu merasa nyaman dan bahagia bahkan selama menstruasi. Minum air yang cukup juga merupakan salah satu cara agar Anda tetap sehat dan bugar. Sehingga tubuh tidak kekurangan cairan.

2. Makan dengan sehat

Jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat.  Diet Anda sangat penting selama bulan itu. Makanan yang Anda makan akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan Anda selama mengalami menstruasi. 

Jika Anda makan makanan sehat, maka rasa sakit saat menstruasi akan berkurang.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Hoax, Pesan Berantai Penculikan Anak di Sekolah, Ikuti Cara Ini untuk Hindari Penculikan Anak

BACA JUGA:Weekend Saatnya Nonton Drama Korea Nih… Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton Ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com