Weekend Saatnya Nonton Drama Korea Nih… Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton Ya

Weekend Saatnya Nonton Drama Korea Nih… Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton Ya

ilustrasi nonton-Foto : Ilustrasi-Freepik

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDDrama Korea menjadi salah satu serial yang banyak ditonton. Tidak hanya bagi orang Korea saja namun juga negara lain termasuk Indonesia.

Rasanya hamper semua orang suka menonton Drama Korea. Selain karena dibintangi oleh para artis yang ganteng dan cantik, juga karena ceritanya yang sangat bagus dan memiliki karakter kuat. 

Tak jarang penonton sering terbuai dengan cerita yang disajikan. Bahkan tidak sedikit yang menangis saat adegan sedih dan juga karena terbawa suasana serta emosi yang diperankan oleh artis.

Saat ini, Drama Korea bisa dengan sangat mudah didapatkan. Bisa dari berbagai flatform media sosial ataupun beberapa link dan situs khusus.

BACA JUGA:Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Pajero Malah Jadi Tersangka, Polisi: Ya Karena Kelalaian Dia Sendiri

BACA JUGA:Cara Cepat Atasi Cegukan yang Muncul Terus Menerus, Kenali juga Penyebabnya

Nah, pas banget ni weekend, waktu yang pas bagi Anda untuk menonton Drama Korea. Sebelum Anda memutuskan untuk menonton Drama Korea yang mana, simak dulu 4 Drama Korea yang mendapatkan rating tinggi

1. Island

Drama Island merupakan drama Korea bergenre fantasi. Drama ini  mengisahkan perlawanan untuk menyelamatkan dunia dari iblis nafsu.

Karakter utama yang ada di dalam drama ini yakni Won Min Ho diperankan oleh Lee Da Hee. Sementara dua karakter utama pria lainnya yakni Van (Kim Nam Gil) merupakan manusia setengah iblis dan Johan (Cha Eun Woo) yang berperan sebagai sosok pendeta.

2. Alchemy of Souls Season 2

Setelah menyelesaikan season satu nya, drama Korea Alchemy of Soul diketahui merilis season 2 terbarunya di akhir tahun 2022 lalu loh. Drama Korea romantis yang mengisahkan cinta bertema fantasi sekaligus action ini menyita banyak perhatian masyarakat.

Tidak heran jika pada episode pertama ketika rilis, rating drama Alchemy of Souls Season 2 mampu mendapatkan peringkat nasional rata-rata 6,7 persen. Drama ini menempati posisi pertama di slot waktunya pada semua saluran.

BACA JUGA:Deretan Zodiak ini Dikenal Miliki Sisi Misterius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id