Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Ini Target SMAN 4 Kota Jambi

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Ini Target SMAN 4 Kota Jambi

Tim basket dan dance SMAN 4 Kota Jambi sudah siap tampil pada HONDA DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series.-roy armanda/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SMAN 4 KOTA JAMBI siap berpartisipasi dalam kompetisi bola basket tingkat pelajar paling bergengsi di Provinsi Jambi. 

SMAN 4 Kota Jambi menjadi sekolah ke-7 yang didatangi tim Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series untuk roadshow yang diadakan di sekolah mereka. 

Hal ini disambut baik oleh pihak sekolah, karena dengan adanya roadshow ini diharapkan menjadi semangat bagi para siswanya nanti yang akan berlaga pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series

Novri Suryadi Kepala SMAN 4 Kota Jambi mengatakan sekolah akan mendukung penuh para siswanya nanti yang akan berlaga dalam ajang ini baik dari segi moril maupun materil.

BACA JUGA:Bukan Skala Prioritas, Tol Palembang-Bengkulu Via Musi Rawas-Lubuk Linggau Terancam Batal

BACA JUGA:Pemerintah Buka Penerimaan CPNS 2023, Cek Peluang Besar di 4 Instansi Ini Khusus Tamatan SMA

“Tentunya seperti pada tahun-tahun sebelumnya SMAN 4 ikut berpartisipasi dalam ajang ini ya, kami mendukung penuh anak-anak nantinya, dan berharap anak-anak dapat memberikan yang terbaik untuk sekolah mereka,” ujar Kepsek SMAN 4.

Sekolah juga mengingatkan agar para siswa yang nantinya akan berkompetisi tidak perlu merasa terbebani memberikan gelar juara.

Sekolah hanya berharap agar siswanya nanti dapat berjuang dengan maksimal, serta dapat berkompetisi dengan tetap menjunjung sportivitas serta menjaga nama baik sekolah. 

Kapten tim basket putra, Fitra Lubis mengatakan timnya telah melakukan persiapan selama 4 bulan untuk berlaga pada kompetisi Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. 

BACA JUGA:Buruan Daftar, Ditjen Bea Cukai Buka Lowongan Kerja untuk Tamatan SMA, Ini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Kabar Gembira! CPNS 2023 Dibuka, Catat Jadwalnya, Formasi Ini Paling Banyak

Kapten tim basket putra SMAN 4 mempunyai harapan besar agar dapat membawa timnya lolos hingga babak Fantastic Four. “Dengan persiapan kami di tahun ini kami berharap dapat menembus babak Fantastic Four,” ungkap Fitra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: