Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Ini Target SMAN 4 Kota Jambi

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Ini Target SMAN 4 Kota Jambi

Tim basket dan dance SMAN 4 Kota Jambi sudah siap tampil pada HONDA DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series.-roy armanda/jambi-independent.co.id-

Dirinya menambahkan, kondisi tim mereka saat ini sedang melakukan pemantapan dengan sisa waktu 2 minggu menjelang kompetisi.

Tim basket SMAN 4 Kota Jambi mengungkapkan, cukup mewaspadai SMAN 3 Kota Jambi yang merupakan juara Honda DBL tahun lalu. 

Lulu, kapten Tim basket putri 3X3 SMAN 4 kota Jambi juga mengatakan timnya telah melakukan persiapan selama kurang lebih dua bulan. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Masuk Partai Golkar dan Jadi Wakil Ketua Umum: Semua Indah Pada Waktunya

BACA JUGA:Simak! Harga BBM Turun Rp2.150, Beli Solar Dibatasi Hanya 20 Liter, Jenis Mobil Ini Dilarang Beli Pertalite

Tim yang terdiri dari mayoritas siswi kelas XI tersebut mempunyai target untuk merebut gelar juara dari sekolah lain. 

“Kami targetkan tahun ini juara untuk mengulang sejarah tahun 2019 lalu,” ungkap Lulu.

Selain tim basket SMAN 4 yang sudah siap bertanding dalam ajang HONDA DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series tahun ini, SMAN 4 juga mengirimkan siswanya untuk kompetisi dance.

Gelaran bernama UBS Gold Dance Competition itu, akan berlangsung serentak bersamaan dengan ajang Honda DBL with KFC Jambi Series 2022-2023 di GOR Kotabaru Jambi.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen 2023, Klik Link Ini untuk Daftar, Syaratnya Mudah

BACA JUGA:Kabar Gembira! Harga BBM Turun, Silakan Cek SPBU, Ini Harga Pertamax-Pertalite per 19 Januari 2023

Kapten tim Dance SMAN 4 Kota Jambi, Kayla mengatakan sejauh ini timnya telah melakukan persiapan guna hadapi kompetisi. “Kami sejauh ini udah ngelakuin persiapan koreo, kostum, maupun property,” Ungkap Kayla. 

Fourtantic tim dance SMAN 4 menargetkan tim mereka agar mampu mengamankan tiket Top Three dalam ajang UBS Gold Dance Competition. 

Kayla berharap nantinya tim mereka dapat berkompetisi dengan lancar dan timnya dapat berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkan target mereka. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: