Nikmati Promo Awal Tahun di Ace Jambi, Ada di Mall Jamtos dan Trona

Nikmati Promo Awal Tahun di Ace Jambi, Ada di Mall Jamtos dan Trona

Promo awal tahun di Ace Jambi-Foto : Ace Hardware Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia mengadakan program promo awal tahun hingga 31 Januari 2023. 

Ridwan dan Leo selaku Store, Manager Ace JPM dan Jamtos menjelaskan bahwa promo ini berjalan mulai tanggal 11 Januari 2023 dengan diskon hemat hingga 50%.

 Promo ini juga memberikan penawaran menarik kepada pelanggan setia Ace Hardware berupa Member Choice dan Merchandise Special, Buy 1 Get 1 Free, Beli Banyak Lebih Hemat, Cicilan 0% untuk pengguna Bank Partner, bayar dengan 1 point diskon hingga 50% khusus member.

Juga Tebus Hemat minimal belanja Rp 300 ribu dan Rp  1 juta. Pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan belanja hingga Rp 350.000 untuk transaksi online alat-alat olahraga. 

BACA JUGA:Wajib Kamu Datangi, Ini 5 Danau Cantik Penuh Pesona di Provinsi Jambi, Cek Apakah Sudah Pernah Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan Tersangka KDRT, Ferry Irawan Wajib Lakukan Hal Ini

Dan elektronik dapur melalui aplikasi Miss Ace dan ruparupa.com yang dapat dilakukan dari rumah atau datang langsung ke store ACE.

Bagi pelanggan setia Ace Hardware bisa langsung berkunjung ke Store Ace Jambi Prima Mall dan Ace Jambi Town Square untuk menikmati promo yang ditawarkan karena kedua Store Ace Hardware yang berada di Kota Jambi tersebut memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan belanja dan gaya hidup. 

Ace Jambi juga menyediakan pengantaran gratis kepada pelanggan mulai dengan minimal belanja 1.250.000 maksimal 10 KM. Ini sebagai bagian pelayanan yang diberikan bagi pelanggan yang tidak bisa membawa barang belanjaannya secara mandiri sehingga dapat memudahkan aktivitas belanja di Ace Hardware Jambi.

Ace Hardware juga melayani belanja online bagi pelanggan yang tidak sempat datang berkunjung ke store Ace melalui aplikasi MISS ACE yang dapat di download di Playstore dan Appstore.

BACA JUGA:Catat, Pemutihan Pajak Kendaraan di Samsat Bungo Diperpanjang hingga akhir Maret 2023

BACA JUGA:Tim Tabur Kejagung Bekuk Buron Korupsi Jambi, Hindari Petugas Lari ke Genteng Rumah Warga

Ini untuk memudahkan aktivitas belanja dari manapun berada dengan promo online yang menarik dan varian barang yang lengkap. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: