ACE Jamtos Hadir dengan Wajah dan Inspirasi Baru, Tawarkan Pengalaman Berbelanja

ACE Jamtos Hadir dengan Wajah dan Inspirasi Baru, Tawarkan Pengalaman Berbelanja

Ace Jamtos hadir dengan konsep baru -Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - ACE Jambi Town Square hadir konsep terbaru yang lebih hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien.

 Kini pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies dan lifestyle. 

Selain itu, ACE Jambi Town Square juga hadir dengan atmosfer toko yang lebih cerah dan menyegarkan, didukung dengan pelayanan terbaik untuk memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Jambi.

ACE hadir dan melayani masyarakat di Jambi sejak tahun 2013 dan berlokasi di Lantai 1, Mal Jambi Town Square (JAMTOS), Jl. Kapt. A. Bakaruddin No. 88 Simpang IV Sipin, Jambi. 

BACA JUGA:Bangunan Milik Warga Kampung Laut Tanjab Timur Ambruk Usai Diterpa Angin Kencang

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Ultra Harga 16 Jutaan Desain Menawan dengan Layar Kecil dibelakangnya

Saat ini, ACE Jambi Town Square memiliki luas area yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu 2.512m2 dan menghadirkan sekitar 50.000 produk kebutuhan rumah dan gaya hidup yang beragam, mulai dari Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting goods, kitchenware, hingga home appliances.

Hadir selama 11 tahun di Mal Jambi Town Square (Jamtos) ACE telah konsisten menjadi ‘The Helpful Place’ bagi masyarakat Jambi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup terkini melalui berbagai produk yang solutif dan inovatif.

ACE Jambi Town Square juga hadir dengan konsep Personal Shopper sebagai mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah. 

Selain itu, hadir konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline hingga layanan omni-channel ruparupa.

BACA JUGA:Wow! Aktor Kang Hoon Dikabarkan Resemi jadi Anggota Sementara Running Man

BACA JUGA:Lagi, Anwar Usman Dilaporkan ke Majelis Kehormatan MK, Dugaan Pelanggaran Kode Etik

Saat ini, ACE Jambi Town Square juga memperkenalkan beragam produk baru untuk memberikan inspirasi kepada pengunjung dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup melalui Explore New Product Corner. Selain itu, ACE Rewards juga telah terintegrasi menjadi ruparupa rewards untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setia ACE.

Dalam rangka pembukaan kembali toko ACE Jambi Town Square dengan konsep terbaru, tersedia promo menarik hingga 26 Mei 2024, diantaranya: Seluruh pelanggan ACE Jambi Town Square dapat menikmati diskon belanja hingga 70%, promo Beli 1 Gratis 1, penawaran harga produk serba Rp99.900, Rp149.900, dan Rp199.900 untuk beberapa produk pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: