Digiplus Berikan Akses Mudah untuk Warga Jambi Dapatkan Gadget Kekinian

Digiplus Berikan Akses Mudah untuk Warga Jambi Dapatkan Gadget Kekinian

Digiplus kini sudah hadir di Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDDigiplus, merek di bawah naungan peritel ternama Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) terus mengembangkan jaringan ritelnya di seluruh wilayah Indonesia tidak terkecuali kota Jambi.

Sebagaimana diketahui bahwa gadget atau produk elektronik kini sudah menjadi bagian yang sangat penting di kehidupan sehari-hari. Perkembangan akan model dan fitur pun melaju sangat pesat. 

Sebagai bentuk komitmen Digiplus untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses produk eletronik dan gadget yang didukung oleh fitur kekinian, Digiplus saat ini sudah semakin dekat dengan masyarakat Kota Jambi. Hadir di wilayah yang strategis, Digiplus tersedia di Jamtos Mall Lantai GF. 

Digiplus dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin memiliki gadget kekinian dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo, Huawei dan masih banyak yang lainnya. dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA:Anak-anak Suku Anak Dalam Rayakan HUT ke-79 RI Bersama Kemensos

BACA JUGA:Meriah! Pj Wali Kota Tutup Festival Band Kota Jambi

Tidak hanya gadget, Digiplus juga memiliki rangkaian produk elektronik yang lengkap sampai ke aksesoris untuk menunjang produktivitas dari setiap pelanggan Digiplus. 

Dwita Satyanti selaku Head of Marketing Digiplus mengatakan,” Kami berkomitmen untuk bisa semakin dekat dengan pelanggan dimanapun dan kapanpun".

Dia berharap gerai Digiplus di Jambi dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan pilihan gadget maupun aksesoris.

"Selain itu, kami juga ingin Digiplus dapat memberikan inspirasi dan menjadi destinasi utama bagi masyarakat yang ingin membeli produk elektronik yang berkualitas dan terjangkau,” kata dia.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Hanasui yang Paling Recommended

BACA JUGA:Kumpulan Ucapan Untuk Bayi Baru Lahir

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki program khusus bagi pelanggan seperti diantaranya program membership MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia.

MAP Retail Academy menjadi salah satu prioritas utama Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: