Duh, 5 PNS di Pemkot Jambi Kena PTDH, Ini Alasannya Menurut Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Duh, 5 PNS di Pemkot Jambi Kena PTDH, Ini Alasannya Menurut Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Wali Kota Jambi Syarif Fasha.-ist/jambi-independent-

"Dia tidak masuk dan melebihi dari batasan yang sudah ditentukan. Satu bulan tidak masuk sudah diberi SP1, SP2 dan SP3. Tapi terus diulanginya lagi. Jangan sampai dia dapat gaji, tapi tidak melaksanakan tugas. Ini yang tidak kita inginkan," tambahnya.

Pada kesempatan apel itu, selain menyinggung soal kedisiplinan, Fasha juga meminta agar setiap OPD segera menyelesaikan laporan keuangan.

BACA JUGA:Inilah 7 Kota Terkaya di Pulau Sumatera, Ada 1 Kota dari Provinsi Jambi Lho, Kota Apa ya?

BACA JUGA:Antisipasi Oknum Penimbun BBM, Pemerintah Siapkan 2 Aturan Pembelian BBM di SPBU di 2023

"Saya minta perjanjian kerja yang sudah ditandatangani itu betul-betul dilaksanakan," katanya, di hadapan para kepala OPD saat itu.

Sementara itu tambah Fasha, beberapa waktu lalu, sejumlah Pemkot Jambi, telah mengikuti pelatihan manajemen perkantoran.

Baik itu berkaitan dengan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), metode, pengelolaan sumber keuangan hingga lainnya.

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana berharap, ASN yang mengkuti kegiatan tersebut, dapat memberikan dampak perubahan yang besar terhadap pencapaian program maupun visi-misi Pemkot Jambi. 

BACA JUGA:Harus Tahu, Ternyata di Sumatera Selatan Ada Jembatan Tol Terpanjang di Indonesia

BACA JUGA:Antisipasi Angkutan Truk Batu Bara Masuk Kota Jambi Lagi, Warga Kelurahan Eka Jaya Sepakat Lakukan Ini

"Prinsipnya adalah harus beradaptasi dengan perubahan-perubahan dan tuntutan masyarakat yang semakin meningkat saat ini, maka kita akan terus memberikan pemahaman tentang Good Government, bagaimana tata kelola perkantoran yang baik," jelas Maulana. 

Apalagi dijelaskan Maulana, saat ini pengukuran keberhasilan kinerja tidak hanya dinilai dari outcome saja tetapi juga dinilai dari impact.

“Bagaimana dampak program ataupun kegiatan yang dilaksanakan OPD masing-masing memberikan dampak yang besar terhadap perbaikan pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Selain itu, juga mampu memberikan dampak peningkatan derajat pendidikan kesehatan atau peningkatan kesejahteraan UMKM dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Tahun 2023, Pj Bupati Tebo Aspan Fokus Bentuk 'Wajah' Kota Tebo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: