Resmikan Kantor Pemenangan, Prabowo: Dalam Demokrasi Persaingan Itu Sehat, Rakyat Butuh Alternatif

Resmikan Kantor Pemenangan, Prabowo: Dalam Demokrasi Persaingan Itu Sehat, Rakyat Butuh Alternatif

Prabowo saat meresmikan Kantor Pemenangan. Usai Prabowo dipanggil Jokowi, dia hanya senyum-senyum.-Ist-Tim Media Prabowo Subianto/jambi-independent.co.id-

Prabowo menyadari bahwa dalam politik terkadang ada negosiasi dan ada yang harus mengalah. Partai Gerindra harus luwes tapi tetap dalam pendirian dan nilai-nilai perjuangan partai. 

"Politik kadang-kadang harus ada apa itu (istilahnya) negosiasi, ada yang mengalah. Kita nggak bisa zero sum game. Harus luwes. Luwes tapi tetap dalam pendirian, core value, nilai-nilai hakiki, nilai-nilai inti tidak boleh kita korbankan dengan segala risiko. Kita bersahabat dengan semua kekuatan politik tapi kita punya core, nilai-nilai hakiki kita, dan kita siap untuk luwes, fleksibel dan saling bekerja sama," ujar Prabowo. 

BACA JUGA:3 Shio Paling Beruntung Tahun 2023, Pokoknya Full Senyum, Rezeki dan Karir Melejit 

BACA JUGA:Penghasil Batubara hingga Cadangan Minyak, Ini 3 Kabupaten Paling Kaya di Provinsi Jambi

Prabowo kemudian menyampaikan sebuah pepatah yang berbunyi 'kesetiaan kepada partai berhenti begitu kesetiaan kepada bangsa mulai'. Oleh karena itu setiap kader Partai Gerindra ketika sudah berjuang di jalur politik, maka kesetian kepada rakyat, bangsa, dan negara adalah hal yang utama. 

"Gerindra harus berjuang di atas jalan yang benar. Gerindra harus selalu membela keadilan, kebenaran, kejujuran. Gerindra harus selalu membela rakyat yang miskin, yang lemah, dan tertindas. Dan Gerindra selalu akan mengutamakan kebaikan, dan hal-hal yang positif. Ini nilai-nilai luhur nenek moyang kita. nilai-nilai luhur bangsa kita. Mikul duwur, mendem jero," tutup Prabowo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: