Resmikan Kantor Bupati Merangin, Gubernur Jambi Sindir Stadion Tak Terawat

Resmikan Kantor Bupati Merangin, Gubernur Jambi Sindir Stadion Tak Terawat

Gubernur Jambi Al Haris Sindir Stadion Tak Terawat-Ali Amin/jambi-independent -

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gedung megah empat lantai yang terletak di Lapangan Eks Koni merupakan kantor Bupati Merangin, hari ini secara resmi diresmikan lansung Gubernur JAMBI Al Haris pada Sabtu 24 Desember 2022.

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh gubernur Jambi tersebut berjalan lancar, meski masih beberapa pasilitas penunjang kantor Bupati yang baru belum dilengkapi.

Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya menerangkan kantor Bupati tersebut dibangun 2020 waktu itu ia masih menjabat Bupati Merangin.

Pertimbangannya karena kantor bupati lama tidak ideal sebagai kantor bupati.

BACA JUGA:Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Cek Kesiapan Operasi Lilin 

BACA JUGA:Ini 3 Titik Kerusakan Parah Jalan Utama di Kecamatan Muarasabak Timur, 2 di Antaranya Kewenangan Pemprov

Kantor Bupati Merangin dibangun tujuan awal kita, bahwa kantor bupati kita sudah tidak ideal sebagai kantor bupati. Kantor bupati itu simbol daerah, setiap upacara (Langan kantor bupati lama) sesak penuh,” kata Al Haris.

“Alasan lainnya adalah kita dapat bantuan dari bank dunia untuk desain rumah sakit, dan desain rumah sakit sampai ke kantor bupati yang lama itu. Itu desain lengkap rumah sakit hadiah dari bank dunia,” tambah Al Haris.

Selain itu Al Haris meminta pejabat Kabupaten Merangin tetap semangat untuk membangun daerah, karena ketika menduduki posisi tertentu harus ada yang dibuat dan ditinggalkan untuk daerah.

"Dulu ketika saya jadi bupati banyak pembangunan yang ditinggalkan seperti stadion, Kantor Bupati dan beberapa bangunan lainnya, jadi tetap bekerja dengan semangat dan kerja bermutu. Kata pak presiden jangan terjebak dengan rutinitas," harap Al Haris.

BACA JUGA:Link Video Porno Kebaya Hijau Diburu, Pemerannya Ternyata Model Dewasa dan Punya Salon Kecantikan 

BACA JUGA:Asiik...!! Hanya Berkunjung ke Website Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1, 3 Juta

Dari banyaknya bangunan tersebut, Al Haris menyinggung banyaknya bangunan terbengkalai yang ditinggalkan waktu dirinya menjabat sebagai bupati Merangin.

"Contoh kemarin saya singgah di stadion, saya lihat tidak terawat dengan baik, kemudian saya juga cek gedung lain yang saya bangun dulu juga demikian, jadi mohon kepada pejabat terkait, pemkab dan beberapa intasi untuk menjaga bangunan itu, mohon diperhatikan," harap Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: