Cori Siska Nyatakan Siap Maju Pilkada Kerinci

Cori Siska Nyatakan Siap Maju Pilkada Kerinci

Cori Siska nyatakan siap maju pilkada Kerinci-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Tensi politik jelang Pilkada 2024 mulai meningkat setelah Yanti Maria menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Kerinci.

Kini giliran Cori Siska pengusaha sukses di bidang batu bara menyatakan siap maju dan membawa Kerinci menuju perubahan. 

Cori Siska alumni STAIN Kerinci (IAIN) Kerinci, merupakan pengusaha muda nasional asal Kerinci yang sukses sebagai CEO dari PT Kirana Elang Perkasa yang bergerak di bidang pertambangan batu bara di Kaltim. Bahkan kini sudah mengembangkan bisnis pertambangan di Jambi. 

Cori, panggilan akrab CEO batu bara ini dipanggil  merupakan satu-satunya Alumni IAIN Kerinci (STAIN) ini menyatakan niatnya maju Pilkada Kerinci 2024 mendatang.  

BACA JUGA:5 Nama Kota dan Kabupaten di Sumatera Selatan Berasal dari Singkatan, Ada PALI, Apa Kepanjangannya?

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Pertalite dan Pertamax Bakal Diganti CNG, Cek Harga BBM di Jambi Hari Ini, 24 Desember 2022


Kepada awak media Cori mengatakan telah mulai melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Bahkan sebagai bentuk keseriusannya, ia sudah mulai membentuk tim di setiap kecamatan yang ada di Kerinci. kandidat calon bupati Kerinci termuda ini mulai dikenal di tengah masyarakat Kerinci. 

 

"Iya saya sering turun sosialisasi di tengah masyarakat, ingin tahu apa harapan masyarakat ke depan. Jika nanti dipercaya, saya siap maju pilkada Kerinci mendatang, " katanya. 

Cori diketahui merupakan  perpaduan warga Kerinci bagian Hilir dengan Kerinci mudik. Karena ibu  berasal dari Lolo kecil, Gunung Raya. Sedangkan ayahnya dari Siulak. Selain itu, kata dia, keluarganya dari Kerinci tengah juga siap mendukung. 

BACA JUGA:Operasi Lilin 2022 di Tanjab Timur, 3 Orang Pengendara Diduga Konsumsi Narkoba Diamankan

BACA JUGA:Perbaiki Jalan Provinsi yang Rusak di Tanjab Timur, Masyarakat Desa Siau Dalam Minta Sumbangan Seikhlasnya

 

"Untuk timses sudah mulai kita bentuk, hampir tiap kecamatan sudah ada. Saya tetap berharap dukungan masyarakat untuk maju membangun Kerinci, " jelasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: