Batik Air Buka Rute Baru Bali-Bangkok Jelang Nataru, Mulai Terbang 20 Desember 2022

Batik Air Buka Rute Baru Bali-Bangkok Jelang Nataru, Mulai Terbang 20 Desember 2022

Ilustrasi Batik Air-Instagram/ @batikair-Instagram/ @batikair-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perayaan tahun baru dijadikan sebagai momen berkumpul bersama keluarga dan berlibur bersama.

Nah,bagi Anda yang memiliki rencana untuk terbang ke luar negeri khususnya Bangkok, Batik Air buka penerbangan baru nih.

Maskapai penerbangan Batik Air menawarkan kemudahan bagi para traveler yang ingin menghabiskan waktu menikmati keindahan Pulau Dewata ataupun Bangkok, Thailand. 

Hal tersebut mengikuti pembukaan rute internasional baru, yang menghubungkan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali (DPS), dengan Bandar Udara Internasional Bangkok Don Mueang (BKK).

BACA JUGA:Kebakaran di Atas Tongkang, 1 Orang Alami Luka Bakar

BACA JUGA:Rupanya, Pj Bupati Tebo Aspan yang Ditegur Kemendagri

Danang Mandala Prihantoro, selaku Corporate Communications Strategic of Batik Air mengungkap, pembukaan rute baru ini untuk menjawab rasa antusias yang tinggi bagi traveler hingga pebisnis untuk bepergian dalam rentang wilayah Indonesia dan Thailand.

"Rute baru ini diharapkan memperlancar aksesibilitas pebisnis dan pelancong antarnegara. Menawarkan kesempatan bisa berkunjung dan menjelajahi di masing-masing negara," kata Danang, melalui keterangan resminya, Senin, 19 Desember 2022.

Bukan itu saja, pembukaan rute Bali-Bangkok, juga dilakukan sebagai upaya untuk mendukung gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

"Batik Air berupaya mendatangkan turis asing (wisatawan mancanegara) menuju Indonesia dengan turut gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI)," lanjutnya.

BACA JUGA:Waduh, 1 Pj Bupati di Jambi Ditegur Mendagri karena Masalah Administrasi

BACA JUGA:Pemerintah Salurkan Bantuan Melalui Saldo DANA Sebesar Rp 4,2 Juta, Cek Cara Mendapatkannya

Penerbangan Batik Air Bali-Bangkok 

Melalui Bangkok Don Mueang, Batik Air juga menawarkan kesempatan bagi traveler untuk penerbangan yang terkoneksi dengan Thai Lion Air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id