Toyota Muara Bungo Hadirkan The all NEW Kijang Innova Zenix konsep eksterior 'Glamorous and Tough'

Toyota Muara Bungo Hadirkan The all NEW Kijang Innova Zenix konsep eksterior 'Glamorous and Tough'

Toyota Muara Bungo Hadirkan The all NEW Kijang Innova Zenix konsep eksterior 'Glamorous and Tough'--

MUARABUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Agung Toyota Muara Bungo selaku authorized Toyota Dealer di Muara Bungo di akhir tahun 2022 memperkenalkan kendaraan Kebanggan keluarga Indonesia yaitu The All New Kijang Innova Zenix.

Tepat pada hari ini  PT Agung Toyota Muara Bungo resmi memperkenalkan sekaligus launching The All New Kijang Innova Zenix, bertempat di gedung Toyota Muara Bungo Selasa 29 November 2022.

Seiring dengan era baru elektrifikasi yang telah menjadi bagian dari masyarakat, Kijang kembali berevolusi menjadi model Multi-Purpose Vehicle (MPV) Hybrid EV Toyota produksi lokal pertama, yang menggunakan platform dan mesin TNGA, serta mengadopsi teknologi Hybrid EV generasi ke-5, seperti Legenda Hybrid EV-Toyota Prius yang baru saja diluncurkan di Jepang.

Menurut Suwantra Wijaya Branch learning Ambassador agung Toyota Muara Bungo saat diwawancarai di acara launching mengatakan iya kita launching kijang Innova Zenix generasi ke 7 dari keluarga kijang 2007 sampai 2022 perubahan sekarang ada pengantian hybrid tersedia tiga jenis tipe G, V dan Q  dari harga berkisaran 614  juta sampai 617 juta tergantung warna dengan konsep mobil ini adalah Innovative Multipurpose Crossover. 

BACA JUGA:HUT ke 65 Tahun, Astra Group Bagikan 310 Paket Sembako di Kampung Berseri Astra Jambi

BACA JUGA:Kasihan, Tak Bayar Uang Komite, Sejumlah Siswa SMKN 1 Muaro Jambi Ujian di Luar Kelas

Mewarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, All New Kijang Zenix hadir sebagai model yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan. Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform baru ini memungkinkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix seperti mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.

All New Kijang Innova Zenix hadir konsep eksterior “Glamorous and Tough”. Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp. 

Selanjutnya Suwantra Wijaya menambah kan kepada bapak ibu yang berminat Kita buka untuk test Drive untuk bagi ingin membeli atau ingin mencoba bagaimana mobil sistem Hybrid ada listrik nya bisa kunjungi Dealer kita Toyota Muara Bungo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: