HUT ke 65 Tahun, Astra Group Bagikan 310 Paket Sembako di Kampung Berseri Astra Jambi

HUT ke 65 Tahun, Astra Group Bagikan 310 Paket Sembako di Kampung Berseri Astra Jambi

Wagub Jambi menyerahkan bantuan di dampingi Offi Ckarnando, Koordinator Wilayah Astra Group Jambi -Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka Ulang Tahun Astra ke-65 tahun, Astra Group memberikan paket sembako kepada masyarakat Kampung Berseri Astra (KBA) , Penyengat Rendah Kota Jambi, Selasa 29 November 2022.

Dengan mengusung tema Nurani Astra Berbagi untuk Negeri dengan tagline #semangatsalingbantu Astra menyerahkan sebanyak 310 paket bantuan.

Disampaikan Offi Ckarnando, Koordinator Wilayah Astra Group Jambi bahwa bantuan yang diberikan oleh Astra Jambi ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Astra ke 65 tahun. 

"Bantuan yang kita berikan juga sebagai salah satu bagian CSR kita kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial kita," ujarnya.

BACA JUGA:Mantap, 178 Orang Lulus Tahap Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan di Pemprov Jambi

BACA JUGA:Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari, Pangdam II/Sriwijaya: Bukan untuk Batu Bara

Offi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 310 paket bantuan yang terdiri dari 80 paket untuk pengelola dan warga KB, 60 paket untuk guru PAUD dan paguyuban sahabat PAUD Astra, dan 170 paket untuk anak yatim, janda dan keluarga tidak mampu di wilayah Jambi.

"Rangkaian ulang tahun Astra ke-65 salah satunya pembagian 65.000 paket sembako di seluruh Indonesia dan Jambi mendapatkan 310 paket yang akan kita bagikan," ujarnya.

"Paket sembako tersebut akan diserahkan kepada keluarga prasejahtera, penerima Program Keluarga Harapan, duda dan janda perintis kemerdekaan, dan penyandang disabilitas di 65 titik KBA dan 65 titik binaan lainnya. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir,susu kental manis, vitamin," tambah Offi.

Ditambahkannya, untuk tahun 2021 yang lalu Astra Grup Jambi juga menyerahkan bantuan sembako 310 paket sembako, 100 paket untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Kampung Berseri Astra penyengat Rendah yang terdampak Covid 19. 

BACA JUGA:Simak, 7 Rekomendasi Warung Bakso Legendaris di Kota Palembang

BACA JUGA:Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari Ditahan, Kasus Dugaan Korupsi Puskesmas Bungku

Juga  200 paket sembako untuk penyandang disabilitas terdampak Covid 19 di 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: