New Fortuner Sport with TSS Hadir Sebagai Flagship Model, Tampil Segar pada Eksterior dan Interior

New Fortuner Sport with TSS Hadir Sebagai Flagship Model, Tampil Segar pada Eksterior dan Interior

New Toyota Fortuner sport hadir dengan teknologi terbaru -Foto : Toyota-Jambi-independent.co.id

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang tampil lebih sporty dan elegant, dilengkapi GR Performance untuk meningkatkan kualitas berkendara khas GAZOO Racing (GR) dan Toyota Safety Sense (TSS) untuk menjaga keamanan berkendara. 

Bersama update T Intouch yang menghubungkan pelanggan, mobil, dan car multimedia via jaringan internet. “Toyota Fortuner secara konsisten memimpin market di segmen High SUV selama satu decade terakhir, dan pada tahun 2023 mendapat market share lebih dari 40%. 

Catatan positif ini disebabkan beberapa hal seperti performa, durability, dan desain yang gagah,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda. Sejalan visi making ever-better car, PT TAM memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS. 

Sementara varian 4x2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan kendaraan.

BACA JUGA:Ini Bocoran Soal SKD Tes CPNS 2024 Terlengkap: TWK, TIU, TKP

BACA JUGA:Kasus Gudang BBM Terbakar, 2 Orang Diamankan, Ini Penjelasan Polresta Jambi

 Toyota Customization Option (TCO) New Fortuner juga tersedia untuk meningkatkan estetika maupun fitur, baik untuk eksterior dan interior seperti New Door handle & housing protector, mirror cover, Air Purifier, DVR, Spare Tire Cover, Premium Horn dan Cargo Net. TCO dapat dibeli satuan untuk tiap part juga dalam bundling package. Terdapat 6 jenis package dengan harga mulai dari 2 - 9 juta rupiah.

New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS merupakan kendaraan all-rounder yang sanggup memberikan tingkat kenyamanan tinggi di jalan perkotaan, namun juga dapat diandalkan di medan off-road. 

Banyak detail baru dengan tone GR diperlihatkan oleh New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS. Mulai dari eksterior dengan New LED with Sequential, New Grille with GR Front Spoiler, dan juga New Black Roof. Di bagian samping terdapat New Red Brake Caliper dan New Alloy Wheel Design, sedangkan pada bagian belakang terdapat New Rear Bumper with Rear GR Spoiler dan New Back Door Garnish with Body Color.

 Masuk ke dalam terdapat New Black Roof serta Red Stitching pada panel pintu, dashboard yang dibuat lebih sporty, serta new Seat Cover Material GR Sport Suede & Leather dilengkapi dengan Red Stitching memperkuat sentuhan GR pada mobil ini.

BACA JUGA:Puncak Hari UMKM 2024 : D'Moroy Mitra Binaan TJSL PLN IP UBP Jambi Kembali Bawa Nama Jambi di Event Nasional

BACA JUGA:Persatuan Keluarga Kebumen Jambi Siap Menangkan H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar

 New 9-inch Audio System menggunakan OS Android yang dilengkapi fitur Bluetooth, NFC Checking, dan Voice Command. Baris ke-2 dilengkapi New 11.6-inch Rear Seat Entertainment (RSE) yang bisa diakses secara terpisah. Additional lain adalah Digital Rear View Monitor with DVR.

Dari segi kualitas berkendara juga di-improve, dengan GR Performance pada Fortuner, Aplikasi Monotube Suspension Tuned by GR, meningkatkan pengendalian sehingga New Fortuner tidak mudah limbung. Monotube Suspension turut meng-upgrade kenyamanan di medan on-road maupun off-road. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: