Son Heung-min Dikabarkan Cidera Bagaimana Nasib Suarez? Berikut Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korsel

Son Heung-min Dikabarkan Cidera Bagaimana Nasib Suarez? Berikut Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korsel

--

BACA JUGA:Bukan Hanya Kurang Tidur, Ternyata ini Penyebab Kantung Mata yang Menghitam

Namun di balik skuad yang begitu menjanjikan itu, Alonso sebenarnya memiliki celah yang bisa dieksploitasi Korea Selatan, yakni bidang pertahanan mereka.

Apalagi sampai tulisan ini diturunkan, Uruguay masih belum pasti apakah pilar mereka yang beberapa waktu lalu menjalani operasi paha, Ronald Araujo, bisa dimainkan melawan Korea Selatan yang empat tahun lalu tampil mengejutkan saat melawan Jerman.

Uruguay juga mesti mewaspadai efek Arab Saudi mengalahkan Argentina kepada tim-tim Asia yang benar saja diikuti jejaknya oleh Jepang yang menumbangkan Jerman sehari kemudian.

Uruguay sudah 14 kali mencapai putaran final Piala Dunia, sedangkan Korea Selatan melakukannya 11 kali. Namun kedua tim tidak memiliki catatan bagus dalam pertandingan pembuka mereka.

BACA JUGA:Tips Cepat untuk Atasi Kesemutan, Diantaranya Lakukan Peregangan

BACA JUGA:Kembali Anjlok, Harga Minyak Dunia Turun saat Negara G7 Berencana Beri Sanksi ke Rusia

Korea Selatan kalah atau imbang dalam pertandingan pertama pada dua Piala Dunia terakhirnya, sedangkan Uruguay gagal memenangkan pertandingan pembuka mereka dalam enam dari tujuh edisi terakhirnya.

Jelang pertandingan bergengsi Piala Dunia 2022 antara Uruguay vs Korea Selatan tak ada salahnya untuk melihat prediksi susunan pemain yang akan diturunkan.

Hal tersebut tertera jelas dalam halaman penyedia statistik sepak bola Internasional yang bernama Whoscored.

Pada situs tersebut, terpampang nyata dimana Uruguay bakal memakai skema 4-3-3. Sedangkan Kroasia memasang formasi 4-3-3.

Uruguay(kanan ke kiri)

Sergio Rochet; Guilermo Varela, Diego Godin, Jose Gimenez, Mathias Olivera; Federico Valverde, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur; Facundo Pellistri, Luis Suarez, Darwin Nunez.

Korea Selatan (kanan ke kiri)

Kim Seung-gyu; Kim Jong-gyu, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Jung Woo-young, Hwang In-beom, Kwong Chang-hoon; Hwang Hee-chan, Hwang Ui-jo, Son Heung-min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id