Son Heung-min Dikabarkan Cidera Bagaimana Nasib Suarez? Berikut Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korsel

Son Heung-min Dikabarkan Cidera Bagaimana Nasib Suarez? Berikut Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korsel

--

QATAR, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gelaran piala dunia 2022 Qatar masih berlanjut. Hari ini, Kamis 24 November 2022, sejumlah tim yang tergabung di Grup H akan melakoni pertandingan.

Seperti Timnas Uruguay dan Korea Selatan, yang akan bertanding malam nanti, pukul 20.00. Selain itu Timnas Portugal dan Ghana akan melakoni laga, pukul 23.00 malam nanti.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan melaju terus hingga menjadi juara.

Seperti Korea Selatan tengah harap-harap cemas menantikan kabar dari kapten Son Heung-min apakah siap diturunkan atau masih harus menunggu.

BACA JUGA:Pesimis PAD Hutan Pinus Tak Capai Target, Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Sebut Gegara Pandemi

BACA JUGA:Kapolda Sumsel dan Danrem 044/Gapo Sambut Ibu Negara di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II

Karena Korea Selatan akan mengawali petualangan dalam Piala Dunia Qatar 2022 dengan menantang Uruguay yang lebih berpengalaman dalam turnamen ini.

Penyerang Tottenham Hotspur itu mengalami patah tulang sekitar mata kirinya tiga pekan lalu sehingga terpaksa berlatih sambil mengenakan topeng pelindung hitam seperti Zorro.

Mengingat lawan berikutnya mereka di Grup H adalah Portugal dan Ghana, maka kehadiran Son Heung-min menjadi jaminan mereka bisa meneror pertahanan Uruguay yang sangat penting.

Karena Son Heung-min bagi Korea Selatan untuk memetik poin awal sehingga tidak terlalu berat saat menghadapi dua pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:Musibah Gempa Cianjur, Polda Jambi Gelar Doa Bersama

BACA JUGA:Yello Jambi Sosialisasi Pengenalan Dunia Kerja Melalui Program Yello Goes to School ke SMK di Kota Jambi

"Kami harus memeriksa dan menganalisisnya setiap hari, biarkan dia datang," kata pelatih Korea Selatan Paulo Bento tentang peluang Son bisa turun membela timnya menghadapi Uruguay.

"Kami masih punya waktu untuk membuat keputusan yang tepat dan terbaik bagi kami semua," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Sumber: jambi-independent.co.id