Kecelakaan Truk Batu Bara di Jalan Lingkar Selatan, 2 Truk Hancur dan Pengemudi Luka Berat

Kecelakaan Truk Batu Bara di Jalan Lingkar Selatan, 2 Truk Hancur dan Pengemudi Luka Berat

Kecelakaan truk batu bara -Ist/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kecelakaan yang melibatkan dua mobil truk terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi pada Selasa, 22 Novomber 2022 pagi. 

Akibat kejadian ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat di bagian depan, dan para sopirnya mengalami luka-luka.

Wadirlantas  Polda Jambi AKBP M Lutfi mengatakan, kendaraan yang terlibat adalah mobil truk mitsubishi colt diesel dengan nomor polisi BA 8243 QO yang dikendarai Amrizal (58) dengan mobil isuzu dengan nomor polisi BG 8023 P yang dikendarai Romi Ariansyah (20).

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Isuzu Truk BG 8023 P datang dari arah Simpang Talang Bakung akan menuju ke arah SPBU Talang Sari.

BACA JUGA:PTPN VI Ciptakan Anak Panti Asuhan Jadi Pengusaha

BACA JUGA:Wow...Qatar Habiskan Uang Rp 3,4 Kuadriliun Untuk Piala Dunia, Termahal Sepanjang Sejarah

"Sesampainya di Depan Penjahit Uni Putra Masuk ke jalur kanan dan bertabrakan dengan Mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel BA 8243 QO yg datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Spbu Talang Sari hendak menuju ke arah Simpang Talang Bakung, Sehingga terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas Tersebut," katanya.

Akibat kejadian ini, Romi Ariansyah pengemudi mobil Isuzu mengalami luka berat sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

"Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kita evakuasi ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Jambi," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: