Heboh Tujuan Kaesang ke Surabaya, Koper Malah Jalan Jalan ke Medan, Ini Penjelasan Batik Air

Heboh Tujuan Kaesang ke Surabaya, Koper Malah Jalan Jalan ke Medan, Ini Penjelasan Batik Air

Kaesang Pangarep, salah satu Putra Presiden Jokowi--Disway.id

Penyebab Koper Kaesang Nyasar

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang muncul bagi penumpang. 

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Danang.

BACA JUGA:Rumah Milik Warga di Geragai, Tanjab Timur Hangus Terbakar

BACA JUGA:Kapolda Jambi Hadiri HUT Ke-77 Korps Brimob Polri Polda Jambi, Ini Pesannya

Lebih jauh, Danang menjelaskan, penyebab koper Kaesang nyasar karena adanya ketidaksesuaian dalam memasukkan koper ke bagasi pada pesawat.

"Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," lanjut Batik Air.

Batik Air Kirim Koper Kaesang Sesuai Alamat

Setelah beberapa saat, Batik Air kembali merilis pernyataan resmi terkait insiden koper Kaesang yang nyasar.

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02:30 WIB," tulis rilis resmi Batik Air, Senin, 14 November 2022.

BACA JUGA:Rumah Milik Warga di Geragai, Tanjab Timur Hangus Terbakar

BACA JUGA:Soal Mengurai Kemacetan Akibat Angkutan Batu Bara, APBJ Dukung Upaya Pemerintah

Setelah koper sampai, Kaesang pun membenarkan hal itu. "Koper selamat. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang pada Senin, 14 November 2022 pukul 06.50 WIB. 

Ia kemudian memotret dan mengunggah foto yang menyebutkan informasi bahwa kopernya memang ditujukan ke Surabaya dengan kode SUB. 

"Tag-nya ke SUB tapi malah ke KNO wkwkwkwkkw," tulis dia. (Amanda Fanny/disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id