Rumah Milik Warga di Geragai, Tanjab Timur Hangus Terbakar

Rumah Milik Warga di Geragai, Tanjab Timur Hangus Terbakar

Rumah warga hangus terbakar-Harpandi/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu unit rumah warga di Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur ludes dilalap sijago merah, Senin 14 November 2022 pagi.

Api yang berkobar dengan cepat menghanguskan seluruh bagian rumah berbentuk semi permanen dengan material utama bangunan berbahan kayu.

Kades Rantau Karya, Agus Muardi saat dikonfirmasi via telepon menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 08.00 wib, di Dusun Sukorejo, RT 10.

"Rumah tersebut dihuni oleh 4 orang, dengan kepala keluarga atas nama Sri Hariyanto," jelasnya.

BACA JUGA:Hadir Virtual di B20, Elon Musk Curi Perhatian Pakai Batik Sulawesi 

BACA JUGA:Menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 58 Lapas Bangko Raih Penghargaan

Kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar. Dan dengan peralatan seadanya, warga bersama pemilik rumah berusaha memadamkan kobaran api tersebut.

"Kobaran api sudah padam saat ini. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, akan tetapi beberapa surat-surat dan barang berharga lainnya tidak dapat diselamatkan oleh pemiliknya dari dalam rumah itu," ujarnya.

Hingga saat ini, proses penyelidikan terkait musibah kebakaran tersebut masih dilakukan oleh pihak berwajib. Dan untuk penyebab kebakaran serta total kerugian yang dialami oleh korbannya, belum bisa diketahui dengan pasti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: