572 Prajurit dan PNS Korem Jalani Tes Urin, Danrem 042/Gapu: Terlibat Narkoba, Dipecat

572 Prajurit dan PNS Korem Jalani Tes Urin, Danrem 042/Gapu: Terlibat Narkoba, Dipecat

URINE: Ratusan hasil urine prajurit Korem 042/Gapu-ist/jambi-independent.co.id-

"Untuk itu, dengan melibatkan seluruh potensi yang ada baik di Instansi Pemerintah, Masyarakat, LSM dan pihak-pihak terkait lainnya, upaya itu dapat dilaksanakan," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Prov Jambi, atas kesediaannya untuk menjadi narasumber dalam kegiatan P4GN Korem 042/Gapu.

BACA JUGA:Di depan 1.028 Taruna, Kapolri Jenderal Sigit Kutip Kalimat Muhammad Ali dan Mahatma Gandhi

BACA JUGA:Audio TV di PN Jaksel Mendadak Mati saat 3 Ajudan Ferdy Sambo Bersaksi

Tujuan kegiatan P4GN ini untuk membangun kesepakatan dan peran serta Satuan jajaran Korem 042/Gapu untuk peduli terhadap bahaya narkoba di kalangan prajurit dan PNS Korem 042/Gapu.

Danrem berharap dengan dilaksanakannya kegiatan P4GN ini dapat menambah wawasan para Prajurit dan PNS, sehingga mampu menjaga dan melindungi diri bahkan keluarga terlebih anak-anak agar tidak terpengaruh ataupun terlibat pengedaran dan penyalahgunaan narkoba jenis apapun.

"Berilah pemahaman  dengan penjelasan yang yang baik kepada anak-anak tentang bahaya penyalahgunaan narkoba melalui komunikasi dan penyuluhan yang efektif sejak dini," tutupnya.

Selanjutnya para Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu, menerima penjelasan dari Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, tentang P4GN menuju Jambi Bersinar (Bersih dari Narkoba). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: