Sulit Tidur Pasca Tragedi Kanjuruhan, Gilang Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC

Sulit Tidur Pasca Tragedi Kanjuruhan, Gilang Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana ketika melakukan konferensi pers beberapa waktu lalu-Foto: Ridho Abdullah-JPNN.com

MALANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang akrab disapa Juragan 99 datang dengan kabar yang mengejutkan.

Gilang Widya Pramana yang menyatakan mundur dari jabatan sebagai Presiden Arema  pada 29 Oktober 2022.

Hal tersebut diakui ada keterikatan dengan tragedi Kanjuruhan yang membuatnya tidak kuat mengalami trauma begitu mendalam.

"Pengunduran diri tidak ada tekanan dari mana pun, itu murni karena tanggung jawab moral, saya merasakan traumatis dan saya bertanggung jawab untuk mundur," kata Gilang.

BACA JUGA:Ditinggal Parkir dalam Keadaan Menyala, Mobil Innova di Dekat Masjid Agung Muarasabak Tergelincir ke Jurang

BACA JUGA:Hasil Survei Sebut Separuh Pembeli E-Commerce Belanja karena Terinspirasi Iklan


Dia juga menyatakan pasca meletusnya tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 sampai pengunduran sebagai Presiden Arema FC, Gilang merasakan trauma kesedihan yang cukup mendalam seperti dikutip dari JPNN.com

"Dari awal kejadian sampai sekarang saya sulit tidur," ucapnya.

Pasca tragedi Kanjuruhan, pria yang akrab disapa Juragan 99 itu akan memberikan santunan kepada para keluarga korban. Pada saat itulah hati dan pikirannya tergoyahkan. Kesedihan yang dalam datang dari tangisan keluarga korban.

"Saya datang ke keluarga korban merasakan kesedihan yang dalam, ada kepala keluarga pencari rezeki menjadi korban, kesedihan yang begitu dalam," ujarnya.

BACA JUGA:Mutasi Pertama Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Sejumlah Kapolsek Diganti

BACA JUGA:Soal Kisruh Bimtek Kades Merangin, Ini Penjelasan Travel DivaLookah

Harapan terbesarnya yakni semoga Aremania dan Aremanita makin dewasa dalam mendukung tim kesayangannya sehingga tragedi yang menewaskan 135 orang itu tidak terulang kembali. *

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com