Ditinggal Parkir dalam Keadaan Menyala, Mobil Innova di Dekat Masjid Agung Muarasabak Tergelincir ke Jurang

Ditinggal Parkir dalam Keadaan Menyala, Mobil Innova di Dekat Masjid Agung Muarasabak Tergelincir ke Jurang

Ditinggal Parkir dalam Keadaan Menyala, Mobil Innova di Dekat Masjid Agung Muarasabak Tergelincir ke Jurang-Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu unit mobil jenis Toyota Innova dengan Nopol BH 1781 MJ tergelincir ke jurang yang cukup dalam  hampir terendam ke kolam yang berada tidak jauh dari bagian samping Masjid Agung Nur Addarojat MUARASABAK, Tanjab Timur, Sabtu 29 Oktober 2022 siang.

Dari informasi sementara yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, AKP Agung Prasetyo Soegiono, kejadian itu bermula saat pengendara mobil tersebut hendak memasuki area masjid Nur Addarojat dan memarkirkan kendaraan di sekitar masjid itu.

"Kalau informasi sementara, pengendaranya seorang wanita. Saat diparkirkan, mesin mobil masih dalam keadaan menyala dan rem tangannya kuram pakem," ucapnya.

Akibat hal tersebut, mobil itu perlahan meluncur mundur dan tergelincir ke dalam jurang yang ada disekitar lokasi masjid. 

BACA JUGA:Mutasi Pertama Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Sejumlah Kapolsek Diganti 

BACA JUGA:Soal Insiden di SMPN 2 Kota Jambi, Kepala Sekolah Sebut Hanya Miss Komunikasi

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," singkatnya.

Proses evakuasi kendaraan ini pun cukup sulit, sebab posisi mobil yang berada di dalam jurang yang sangat terjal.

Sekitar beberapa jam kemudian, akhirnya mobil tersebut berhasil dievakuasi dari dalam jurang dengan bantuan satu unit eskavator.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: