Mutasi Pertama Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Sejumlah Kapolsek Diganti

Mutasi Pertama Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Sejumlah Kapolsek Diganti

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan sejumlah rotasi perwira pertama dan menengah dalam jajaran Polda Jambi.

Tercatat, sejumlah Kapolsek dimutasi dalam surat Telegram tertanggal 28 Oktober 2022 dengan Nomor: ST/2059/X/KEP/2022 dan ditandatangani oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso.

Dalam keputusan ini, Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra digeser menjadi Kapolsek Jambi Timur. Penggantinya adalah AKP Sozanolo Harefa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Betara.

Kemudian, Wakpolres Kerinci Kompol Farouk Afero mendapatkan promosi sebagai Kasubdit IV Ditintelkam Polda Jambi. Jabatan Wakapolres Kerinci Selanjutnya akan dijabat oleh Kompol Samsul Bahri Pinem.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Cancer, Hari Ini Anda Mungkin Sibuk Mengelola Banyak Proyek 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 29 Oktober 2022, Capricorn, Anda Akan Menjadi Diri Anda yang Sangat Istimewa Hari ini

Sementara itu, Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Jambi Kompol Sukarman juga mendapatkan promosi sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi. Pengganti Sukarman sebagai Kasi BPKB yakni AKP Hardi.

Kapolsek Muarabungo, Iptu Irvan Ripai mendapatkan promosi sebagai Kapolsek Tungkal Ulu, sementara penggantinya adalah Iptu Rabiul Fifim yang sebelumnya berdinas di Polres Tebo.

Total dalam surat telegram ini, 92 personel yang dilakukan rotasi atau pun dikukuhkan dalam jabatannya.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Priyanto membenarkan adanya sejumlah pergantian ini.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 29 Oktober 2022, Leo, Hari Ini Anda Mungkin Tidak Ingin Bekerja 

BACA JUGA:Rizky Billar dan Lesti Kejora akan Bubarkan Leslar Entertainment, Ini Alasannya

"Benas, rotasi merupakan hal yang biasa di dalam tubuh Polri sebagai penyegaran dan juga penyesusaian jenjang karir," ucapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: