Seret Pejabat yang Kabur ke Luar Negeri, Irjen Krishna Murti Tempati Jabatan Baru Kadivhubinter Mabes Polri

Seret Pejabat yang Kabur ke Luar Negeri, Irjen Krishna Murti Tempati Jabatan Baru Kadivhubinter Mabes Polri

Irjen Krishna Murti tempati jabatan baru Kadivhubinter Mabes Polri bakalan seret penjahat yang babur ke luar negeri-Instagram/ @krishnamurti_bd91-Instagram/ @krishnamurti_bd91-

Dengan pengangkatan tersebut pangkat Krishna Murti yang sebelumnya Bridjen saat ini telah menjadi Irjen atau Jenderal Bintang 2.

Irjen Krishna Murti merupakan anggota kepolisian lulusan Akademi Kepolisian angkatan 1991 dan lahir pada 15 Januari 1970.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Kenang Hubungan Baik dengan Irjen Pol A Rachmad Wibowo

BACA JUGA:Rizky Billar Bebas, Ini Penjelasan Polisi

Artinya ia satu angkatan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda NTB Irjen Muhammad Iqbal, hingga Asisten Kapolri bidang SDM, Irjen Wahyu Widada.

Irjen Krishna Murti merupakan lulusan dari SMP Negeri 1 Malang (1985) dan SMA Negeri 5 Bandung (1988).

Karier di kepolisian Krishna Murti dimulai ketika lulus dari Akpol dengan menjadi Pama Polda Jateng.

Setahun kemudian, Krishna Murti memegang jabatan Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang.

BACA JUGA:Perpanjang Pajak dan SWDKLLJ di Samsat Keliling dapat Kesehatan Gratis Jasa Raharja

BACA JUGA:Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo di Mata Ketua KAD Provinsi Jambi

Pria kelahiran Ambon ini sempat menjabat sebagai Kapolsek Metro Penjaringan pada 2001 serta Kasat Reskrim Polres Jakut pada 2005. 

Setelah penangkapan Ferdy Sambo, Irjen Krishna Murti yang merupakan atasannya saat di Polda Metro Jaya kerap jadi perbincangan lewat postingan di media sosial.

Bahkan dengan tertangkapkan Sambo, Irjen Krishna sempat membahas soal motivasi mengenai sebuah jabatan yang langsung ramai dikomentari warganet. 

Warganet menduga, postingan tersebut bak jadi sindiran Irjen Khrisna untuk mantan bawahannya Ferdy Sambo yang kini terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

Melansir dari akun instagram pribadinya @krishnamurti_bd91 mengunggah sebuah video dari rombongan pendaki gunung disertai dengan keterangan di video yang menyinggung soal pangkat yang harus diraih dengan usaha, Senin 22 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id