Selamat, 47 Personel Polda Jambi Lulus Seleksi Pendidikan SIP Angkatan 53

Selamat, 47 Personel Polda Jambi Lulus Seleksi Pendidikan SIP Angkatan 53

Personel Polda Jambi yang lulus seleksi SIP angkatan 53.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada Kamis, 28 Maret 2024, Polda Jambi mengumumkan hasil sidang kelulusan tingkat panda seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-53 Tahun Ajaran 2024. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai IV Polda Jambi dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Jambi, Karo SDM Polda Jambi, Kabidpropam Polda Jambi, serta para Katim uji Seleksi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, melalui Paur Penum Bidhumas Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir, mengungkapkan bahwa sebanyak 47 peserta seleksi dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan SIP ke-53.

Dari jumlah tersebut, terdapat pembagian kuota yang beragam sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Kabur ke Jakarta, Perusak Kantor Gubernur Jambi Ditangkap Ditreskrimum Polda Jambi

BACA JUGA:Semarak Silaturahmi Satu Hati, Honda Sinsen Gelar Lebaran Nusantara Honda 2024

"Dari Polda Jambi, terdapat 47 orang yang lulus seleksi, dengan rincian 20 orang Pria Kuota Khusus Mabes Polri, 2 pria kuota khusus Kapolda, 2 pria kuota bhabinkamtibmas, 1 wanita kuota SPN, dan 20 pria serta 2 wanita kuota reguler," jelas Ipda Alamsyah.

Lebih lanjut, Alamsyah Amir menyampaikan bahwa peserta yang lulus terpilih akan melanjutkan pendidikan di Setukpa Lemdiklat Polri, dan jadwal pelaksanaan pendidikan masih menunggu surat panggilan resmi dari Mabes Polri.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah lulus seleksi SIP ke-53, tetap jaga kesehatan dan semangat untuk menjalani pendidikan," tutupnya.

BACA JUGA:Kapan Hari Raya Idul Fitri 2024? Ini Penjelasannya dan Daftar Hari Libur Lebaran 2024

BACA JUGA:Bandara Sultan Thaha Jambi Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran Tangal 5-6 April 2024

Keberhasilan para peserta dalam seleksi ini merupakan langkah awal yang penting dalam karier mereka di institusi kepolisian.

Diharapkan mereka dapat mengabdikan diri dengan penuh dedikasi dan integritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas mereka di masa mendatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: