Perpanjang Pajak dan SWDKLLJ di Samsat Keliling dapat Kesehatan Gratis Jasa Raharja

Perpanjang Pajak dan SWDKLLJ di Samsat Keliling dapat Kesehatan Gratis Jasa Raharja

Perpanjang Pajak dan SWDKLLJ di Samsat Keliling dapat Kesehatan Gratis Jasa Raharja--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Jasa Raharja Jambi berkolaborasi bersama UPTD PPD Samsat Kota Jambi terkait pelayanan Samsat Keliling dan Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja. Sinergi Pelayanan berupa bayar pajak dan SWDKLLJ di Samsat Keliling dapat Kesehatan Gratis Jasa Raharja. Agenda sinergi pelayanan Samsat keliling dan Jasa Raharja sebagai salah satu usaha menarik antusias warga Jambi membayar pajak kendaraan bermotor dalam periode III pemutihan pajak Tahun 2022. Warga Jambi yang membayarkan pajak kendaraannya  di mobil Samsat Keliling I Kota Baru depan Dinas Pariwisata Provinsi  medapatkan pelayanan Kesehatan gratis dari Jasa Raharja.

Jasa Raharaja Jambi melaksanakan Kegiatan pelayanan Kesehatan Gratis secara rutin setiap bulannya. “Giat pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi kami adakan rutin setiap bulannya, Bulan Oktober untuk pertama kali kami melakukan giat Kesehatan gratis berkolaborasi bersama Samsat Keliling di Kota Baru, kolaborasi ini sejalan dengan tujuan perusahaan dengan mitra terkait perihal menarik antusias warga Jambi untuk membayar pajak kendaraan yang dimilikinya dengan memberikan feed back berupa pelayanan Kesehatan gratis bagi wajib pajak yang telah taat membayarkan pajaknya” lanjut Donny.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis bertujuan memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada masyarakat bukan hanya di terminal atau stasiun, tetapi juga di tempat lain yang dianggap perlu sesuai tujuan perusahaan dengan mengikut sertakan Dokter dan Paramedis dari Bidokes Polda Jambi selaku mitra lain yang juga berkerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Jambi dalam pelaksanaan Kesehatan Gratis ini” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi saat wawancara.

“Saya berharap reward berupa Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jasa Raharaja berupa tes tensi, konsultasi dengan dokter dan tes darah seperti tes gula darah, kolestrol atau asam urat gratis dengan digandeng Samsat Keliling berdampat pada peningkatan kepatuhan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor yang tentunya berdampak pada peninkatan pendapatan  SWDKLLJ. Upaya  yang harus dilakukan Tim Pembinan SAMSAT adalah meningkatkan  kepatuhan masyarakat membayar Pajak dan  SWDKLLJ kendaraan bermotor yang dimilikinya salah satunya upaya kami adalah ini membeli reward berupa Kesehatan gratis” tutup Donny.

BACA JUGA:Jadi Polisi Terkaya, Irjen Teddy Minahasa Punya Harta Rp 29 Miliar

BACA JUGA:BPS Daftarkan Petugas Regsosek Dalam Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Melalui kolaborasi kegiatan kesehatan gratis bersama Samsat Keliling, diharapka masyarakat merasakan  reward berupa pengetahuan kondisi kesehatannya setelah beraktifitas, sehingga khususnya masyarakat dapat berkendaraan setelah membayar pajak dengan aman. Jasa Raharja menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara serta taat membayarkan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki. Jasa Raharja hadir melindungi  pengguna angkutan umum.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: