Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Ikuti Perayaan Maulid Nabi

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Ikuti Perayaan Maulid Nabi

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Ikuti Perayaan Maulid Nabi--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pondok Pesantren Khalid Ismail Desa Kembang Seri Baru melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Pengajian Nasional.

Terlihat Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi ikut serta dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Mahasiswa KKN UNJA serta masyarakat desa Kembang Seri Baru pada Kamis 13 Oktober 2022.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta menggemakan sholawat Nabi tersebut berlangsung dengan khidmat.

"Kehadiran kita pada peringatan Maulid Nabi Muhammad ini semata untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menanamkan rasa cinta kita kepada Nabi besar Muhammad SAW," Harap Ahmad Apriadi Kordinator mahasiswa KKN UNJA.

BACA JUGA:Bakal Direhab, Bupati Batanghari Bantu Satgas TMMD ke-115 Robohkan Rumah

BACA JUGA:Romlah Terharu, Rumahnya Direhab pada TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Ia juga menyebutkan, dalam peringatan Maulid Nabi ini diharapkan dapat meningkatkan moralitas dan kinerja dari Bapak-bapak TNI dalam membangun desa.

"Kami dari Mahasiswa bersama TNI mengajak kita semua, mari kita teladani sifat-sifat Rasulullah sebagai panutan dalam setiap melakukan segala aktivitas," Ucapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa, dengan harapan semoga kegiatan maulid Nabi besar Muhammad SAW memberikan keberkahan buat semua. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: