Puluhan Mahasiswa KKN Unja Bersinergi dengan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Puluhan Mahasiswa KKN Unja Bersinergi dengan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Puluhan Mahasiswa KKN Unja Bersinergi dengan TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 22 mahasiswa Universitas Jambi (Unja), yang tengah mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), B)bersinergi mensuksekan program TMMD ke -115 Kodim 0415/Jambi, di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kehadiran mereka ini dalam rangka melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan.

Penyambutan sekaligus perkenalan diri dengan pejabat Desa maupun masyarakat dipimpin langsung oleh kepala Desa Kembang Seri Baru yang bertempat di aula kantor Desa.

Dalam sambutannya, Supriono, SE Pj Kades Kembang Seri Baru menyampaikan, kehadiran Mahasiswa KKN dari Universitas Jambi (Unja) ini diharapkan dapat membantu untuk membuat terobosan-terobosan yang akan memajukan desa Kembang Seri Baru.

BACA JUGA:Pasutri di Tanjab Timur Terkulai Tak Berdaya, Setelah Tabrak Sapi Milik Warga yang Berkeliaran

BACA JUGA:Ini 6 Kesepakatan antara Forum RT Kota Jambi dengan Gubernur Jambi, Soal Truk Batu Bara

"Selamat datang buat adik-adik Mahasiswa KKN UNJA di desa kami ini, dalam beberapa bulan ke depan adik-adik semua akan menjadi bagian dari warga kami. Suka atau tidak suka nantinya akan banyak hal baru yang akan anda temui dalam kehidupan bermasyarakat disini," Ujar Kades.

Selain itu, lanjut Kades, "Insya Allah pemerintah desa maupun masyarakat siap membantu, pelajari semua kearifan lokal yang ada disini dan sesuaikan dengan program KKN yan akan dikerjakan nantinya bersama Satgas TMMD ke 115," tambahnya.

Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan perkenalan diri Mahasiswa KKN UNJA dan diikuti perkenalan dengan Staf Desa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: