Zuwanda Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungai Gelam

Zuwanda Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungai Gelam

Zuwanda saat berbicara di depan warga Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu 5 Oktober 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Bupati Muaro Jambi nomor urut 2, Zuwanda, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Nurul Iman, RT 04, Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, pada Sabtu malam 5 Oktober 2024.

Kehadiran Zuwanda disambut hangat oleh warga yang telah lama menantikan kedatangannya.

Dalam sambutannya, Zuwanda memberikan apresiasi kepada warga Sungai Gelam atas kebersamaan dan kekompakan mereka dalam menyemarakkan acara Maulid Nabi.

Menurut Zuwanda, perayaan Maulid Nabi merupakan momen istimewa untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi antarwarga.

BACA JUGA:Israel Ancam Bakal Balas Serangan Iran, Minta Dukungan Mitra Regional

BACA JUGA:Semakin Kuat! Maulana-Diza Lantik 27 Komunitas Relawan Baru

"Maulid Nabi adalah momen istimewa yang selalu kita rayakan dengan rasa syukur dan kebahagiaan. Namun, lebih dari sekadar merayakan kelahiran Rasulullah, ini juga menjadi saat yang tepat untuk merenungkan dan meneladani kehidupan beliau sebagai pemimpin yang membawa risalah Islam," ujar Zuwanda.

Zuwanda juga berpesan kepada generasi muda di Kecamatan Sungai Gelam untuk aktif dalam memakmurkan masjid serta memiliki cita-cita besar dalam membangun daerah.

"Generasi Sungai Gelam harus bangkit, berpikir bagaimana daerah ini bisa maju dan sejahtera," tegasnya.

Ia menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama dalam upaya membangun Kabupaten Muaro Jambi menuju kesejahteraan dan kemajuan yang lebih baik di masa depan.

BACA JUGA:Joker: Folie à Deux Jadi Perbincangan Penggemar dan Kritikus

BACA JUGA:PLN Jambi Kembali Lakukan Pemadaman Listrik, Ini Jadwal Lengkapnya

Zuwanda juga mengajak masyarakat Sungai Gelam untuk tidak golput, menggunakan hak pilih dengan bijak, serta menjaga suasana yang kondusif selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

"Mari kita jadikan Pilkada sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, sambil tetap menjunjung tinggi persatuan dan kedamaian seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW," tutup Zuwanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: