Ini Bentuk Sinergi Baznas Batanghari, di TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Ini Bentuk Sinergi Baznas Batanghari, di TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Ini Bentuk Sinergi Baznas Batanghari, di TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sinergitas TNI Dalam kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi di Desa Kembang Seri Baru bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Batanghari memberikan bantuan rumah bedah kepada warga Desa Kembang Seri Baru, Sabtu (15/10/2022).

Salah satu Warga Desa Kembang Seri Baru Sulaiman mengungkapkan, melalui program TMMD ini dirinya sangat berterima kasih dengan bantuan rumah bedah yang diadakan oleh BAZNAS Kabupaten Batanghari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan TNI karena melalui program TMMD ke 115 ini bisa merenovasi rumah kami, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat buat masyarakat," Ungkap Sulaiman warga Desa Kembang Seri Baru yang rumahnya direnovasi.

Sementara itu, Panitia bedah rumah Batanghari Sahrul Aji mengatakan, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa bermanfaat buat warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Ini Manfaat Jalan yang Dibuka pada TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Anggota DPR Ini Sebut Polri Tak Bisa Diharapkan Lagi

"Dengan terealisasinya bedah rumah ini diharapkan dapat menambah kepercayaan para Muzaki untuk membayar zakat ke BAZNAS, sehingga rumah-rumah warga kita yang tidak layak huni bisa kita bangun dan kita renovasi," Harapnya.

Selain itu, Lanjut Sahrul Aji, Melalui program TMMD ini mudah-mudahan masyarakat Kembang Seri Baru dapat merasakan manfaatnya.

"Terutama bagi warga yang rumahnya direnovasi," tutup Sahrul. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: