Film Jagat Arwah Banjir Tanggapan Positif, Iqbaal Ramadhan: Local Fantasy Berbalut Horor Paling Caem di 2022!

Film Jagat Arwah Banjir Tanggapan Positif, Iqbaal Ramadhan: Local Fantasy Berbalut Horor Paling Caem di 2022!

Film Jagat Arwah terlihat berhasil mendapatkan perhatian para penikmat film Indonesia. -ist/jambi-independent.co.id-

Kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis.

BACA JUGA:Survei Indikator Sebut Prabowo Unggul jika Dipasangkan dengan Erick Thohir

BACA JUGA:Pra TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Resmi Digelar

Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7.

Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya diperjalanan ; Nonik (Cinta Laura), / (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

Pertemuan itu kemudian mengubah hidup Raga selamanya.

BACA JUGA:TMMD ke-115, Kodim 0415/Jambi Gandeng Media

BACA JUGA:The 4th GDIC 2022 Sukses Digelar: Siap Wujudkan Pembangunan Hijau Kolaborasi Unja-Australia-Malaysia-Thailand

SEKILAS TENTANG VISINEMA

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Beberapa film layar lebar Visinema adalah Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Generasi 90an: Melankolia, Pulau Plastik, Tarian Lengger Maut hingga dua film terbaru mereka; NUSSA dan Ben & Jody.

Film Keluarga Cemara merupakan film keluarga Indonesia pertama yang berhasil meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka awal tahun 2020 yang berhasil meraih 2.2 juta penonton. Sedangkan NUSSA, menjadi film animasi Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di masa pendemi 2021 dengan total lebih dari 440.000 penonton. NUSSA juga meraih Piala Citra 2021 sebagai Film Animasi Panjang Terbaik.

Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif, yakni untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema juga berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni sekaligus kekayaan intelektual Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: