Film Jagat Arwah Banjir Tanggapan Positif, Iqbaal Ramadhan: Local Fantasy Berbalut Horor Paling Caem di 2022!

Film Jagat Arwah Banjir Tanggapan Positif, Iqbaal Ramadhan: Local Fantasy Berbalut Horor Paling Caem di 2022!

Film Jagat Arwah terlihat berhasil mendapatkan perhatian para penikmat film Indonesia. -ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID — Melewati akhir pekan pertama sejak tayang serentak di seluruh bioskop pada hari Kamis 29 September 2022, Jagat Arwah terlihat berhasil mendapatkan perhatian para penikmat film Indonesia.

Genre horor fantasi yang diangkat oleh film dari rumah produksi Visinema Pictures ini dianggap berbeda dari horor-horor yang sudah ada. Tanggapan positif juga disampaikan oleh aktor Iqbaal Ramadhan dalam unggahannya di Instagram Story.

“Film local fantasy/adventure berbalut horror paling caem di 2022! My guess film keren kayak gini akan jadi satu-satunya di tahun ini,” tulisnya sembari mengajak followers-nya menonton Jagat Arwah yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Testimoni Penonton di Media Sosial

Sejak hari pertama tayang, tanggapan penonton di media sosial menunjukkan bahwa kelahiran genre baru di dunia perfilman ini betul-betul disambut gembira.

BACA JUGA:Ketemu Ketum IMI Pusat Bamsoet, Ketua IMI Provinsi Jambi Guntur Pastikan IMI Jambi Siap Gelar 4 Kejurnas Balap

BACA JUGA:Masih Keliaran di Kota Jambi, Anggota Geng Motor Ini Ditangkap Warga Komplek Garuda

Bahkan, ada penonton yang membandingkan Jagat Arwah dengan franchise film mancanegara yang dianggap memiliki eksekusi serupa.

“It’s a fresh take on horror – bahkan bisa dibilang ini bukan horror, sih. It’s pure local fantasy. Kamu bakalan suka kalau kamu pernah membayangkan Harry Potter dengan kearifan Jawa,” begitu cuit pemilik akun @subiyaktoes dalam bahasa Inggris di Twitter.

Komentar lebih menyeluruh juga datang dari akun @spaceshipchilli, “Plot keren, build up universe yang bikin semangat antisipasi sequel. Acting pemerannya mantap!! CGI-nya juga keren banget...”

Tidak hanya Twitter, tanggapan positif juga bertaburan di Instagram. Melalui media sosial yang satu ini, para penonton tak ragu memberi nilai tinggi sekaligus mengunggah foto dan komentar mereka sembari mention akun @jagatarwah melalui fitur Instagram Story.

BACA JUGA:Deklarasi Anies Capres 2024 Disebut Surya Paloh Tak Ada Hubungan dengan KPK

BACA JUGA:Gawat, Inflasi Jambi Kembali Tembus 8 Persen, Kenaikan Harga BBM Hingga Beras jadi Penyebab Utama

“8.5/10. Seru banget filmnya!! Filmnya horor fantasi gitu, baru pernah nonton horor kaya gini. Jumpscare-nya ada, lucu juga ada,” begitu sebagian komentar dari akun @azky.yy.

Sementara itu, akun @galihmanggala justru berharap ada sekuel dari film ini, “8.9/10. Film fantasi Indonesia yang sama sekali gak gagal sih ini. Ditunggu banget kelanjutan si Kunti dan Raga.”

Pada pekan pertama tayang, penonton juga mendapatkan kejutan berupa Cinema Visit. Di mana para pemain Jagat Arwah hadir di bioskop-bioskop tertentu untuk menyapa mereka secara langsung. Saksikan Jagat Arwah sekarang.

SINOPSIS JAGAT ARWAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: