Kisah Cinta Zodiak Kamu, 30 September 2022, Leo, Ada Persaingan Antara Anda Dan Orang Yang Anda Cintai

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 30 September 2022, Leo, Ada  Persaingan Antara Anda Dan Orang Yang Anda Cintai

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jum’at, 30 September 2022.
       
1.Aries (21 Maret - 19 April)
Anda dapat menggunakan energi hari itu untuk menaruh antusiasme dalam hubungan cinta Anda saat ini. Memang, jika area kehidupan Anda ini perlu direvitalisasi, Anda sebaiknya melakukan sesuatu untuk mencambuknya. Berikan perhatian ekstra pada tandan gula Anda dan beri mereka pijatan setelah makan enak. Gunakan imajinasi Anda, karena Anda mungkin memiliki trik yang sempurna.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Hari ini membawa antusiasme kekanak-kanakan tertentu untuk kehidupan cinta Anda, seperti menghirup udara segar setelah mantra pengap di dalam ruangan. Manfaatkan suasana petualangan ini sebaik-baiknya. Keluar dengan pasangan Anda dan lakukan sesuatu yang memunculkan rasa kepolosan, keajaiban, dan keajaiban dalam semua yang ada di sekitar Anda. Berani melakukan hal-hal yang biasanya tidak Anda pertimbangkan. Singkatnya - bersenang-senanglah!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Jika Anda telah menunggu orang istimewa itu datang ke dalam hidup Anda, maka Anda perlu melihat situasi Anda dari perspektif yang berbeda. Suasana hari itu menunjukkan bahwa Anda perlu menyegarkan pandangan Anda, dan mungkin mempertimbangkan bahwa Anda hanya akan bertemu orang yang menyenangkan itu ketika Anda mulai bersenang-senang sendiri. Semakin cepat Anda mulai benar-benar menikmati diri sendiri, semakin cepat Anda akan menemukan pasangan Anda.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 30 September 2022, Cancer, Anda Adalah Orang Dengan Banyak Bakat

BACA JUGA:Pemerintah Perpanjang Masa Berlaku Paspor Jadi 10 Tahun, Ini Syaratnya

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Konfigurasi planet hari itu menempatkan Anda dalam suasana hati yang sangat ditentukan tentang asmara. Jika Anda merasa bahwa kebutuhan Anda tidak terpenuhi dengan cara yang memuaskan, maka Anda akan ingin berbicara dan membicarakan apa yang Anda inginkan. Namun, Anda tidak akan merasa pusing berlama-lama, karena setelah melakukan hal-hal menyenangkan bersama, separuh pertempuran akan dimenangkan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Ada sentuhan persaingan antara Anda dan orang yang Anda cintai hari ini. Salah satu dari Anda mungkin merasa bahwa Anda memberi lebih dalam hubungan daripada yang lain, dan bertekad untuk membuktikannya, meskipun dengan cara yang ringan. Kebenarannya mungkin adalah bahwa Anda berdua saling memberi sama tetapi tidak memberikan penghargaan di tempat yang seharusnya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Skenario yang menarik mungkin terungkap hari ini. Seseorang dari masa lalu Anda memasuki kembali hidup Anda, dan kekasih Anda saat ini mungkin merasa sulit untuk mengatasi perasaan yang pernah Anda miliki satu sama lain. Mungkin butuh banyak kepastian, dan mungkin percakapan yang intens sebelum mereka yakin tidak ada lagi di sana. Anehnya, mereka bahkan bisa saling menyukai!

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Ada suasana persaingan yang pasti di mana romansa diperhatikan hari ini. Orang cenderung mundur ke tahap masa kanak-kanak mereka. Jadi, jika gula madu Anda memutuskan untuk membuat amukan raksasa dan darah yang mengental, lengkap dengan tangan dan kaki yang meronta-ronta, sebaiknya biarkan mereka melanjutkannya. Sepuluh menit kemudian mereka akan lupa apa semua keributan itu.

BACA JUGA:Cara Mengobati Luka Kena Knalpot Panas

BACA JUGA:Martir Minoritas

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin menemukan bahwa alih-alih menggunakan sikap canggih Anda yang biasa, di mana Anda secara meriah memutuskan apakah seseorang adalah pasangan yang cocok atau tidak, Anda memilih keajaiban seperti anak kecil. Anda melihat seseorang di seberang ruangan yang ramai, dan untuk sekali ini dengan senang hati melompat ke arah mereka dan mengalahkan mereka dengan cara alami dan benar-benar polos Anda. Jika ini adalah kriket, Anda pasti akan mencetak gol.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda menunjukkan antusiasme yang tidak biasa hari ini sehubungan dengan kehidupan cinta Anda, dan memang, Anda merasa sangat berani ketika harus membuat langkah pertama menuju hubungan baru. Meskipun ini sedikit keluar dari karakter, Anda merasa bahwa Anda tidak dapat lagi bertahan dengan penantian yang terlibat. Sekarang atau tidak sama sekali, jadi ambil risiko dan bersenang-senanglah!

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Energi hari ini membuat kekasih Anda sedikit egois, meskipun mereka tidak bermaksud jahat atau menahan diri. Tapi mungkin ada pelajaran dalam hal ini untuk Anda juga. Anda sering begitu khawatir akan mengganggu gerobak apel sehingga Anda akan pergi dengan keinginan orang lain untuk menjaga perdamaian. Mungkin sudah saatnya Anda berbicara untuk diri sendiri juga.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Ini adalah hari yang sangat bersemangat. Konfigurasi planet menciptakan suasana kegembiraan dan persaingan. Mungkin sudah saatnya Anda dan cinta Anda berduel. Jika Anda berdua menyukai olahraga, cobalah saling berlomba, atau menantang satu sama lain untuk mengalahkan rekor terbaik Anda sendiri. Semakin Anda mendorong satu sama lain untuk melakukan yang lebih baik, semakin Anda akan jatuh cinta.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (27) - Pelacuran

BACA JUGA:Formasi PPPK 2022 di Bungo akan Dibuka, Simak Penjelasannya

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jika Anda pernah mencoba berbicara dengan cara Anda ke dalam hubungan cinta, maka hari ini Anda akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk sukses. Energi hari ini benar-benar merangsang keinginan Anda untuk berdiskusi dan berdebat, tetapi juga untuk mengesankan orang lain dengan kecerdasan dan kecerdasan Anda yang jelas. Anda dapat berbicara dengan mereka sampai mati, atau lebih baik lagi berbicara dengan mereka di kamar tidur, tetapi pada akhirnya Anda harus tutup mulut - bukan?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: