Kisah Cinta Zodiak Kamu, 7 Oktober 2022, Capricorn, Anda Berpikir Bahwa Seseorang Telah Mempermainkan Anda

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 7 Oktober 2022, Capricorn, Anda Berpikir Bahwa Seseorang Telah Mempermainkan Anda

Kisah Cinta Zodiak-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari kamis, 7 oktober 2022.
       
1.Aries (21 Maret - 19 April)
Penyelarasan planet hari itu dapat membawa angin segar ke kehidupan romantis Anda. Jika Anda berdua tinggal di rumah, melakukan hal lama yang sama malam demi malam, maka mungkin Anda perlu pergi ke suatu tempat yang menghibur, jika mungkin, dan bersenang-senang. Hubungan tidak akan tumbuh jika mengumpulkan debu dan sarang laba-laba, jadi berikan kilau padanya.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Meskipun Anda memiliki selera humor yang baik, Anda tidak suka menertawakan apa pun yang tidak benar secara politis. Penyelarasan planet mungkin menunjuk pada gagasan bahwa mungkin ada banyak hal yang salah secara politis tentang hubungan romantis terbaru Anda, itulah sebabnya Anda memilih mereka. Namun mereka sama sekali tidak khawatir, dan dengan sepenuh hati siap untuk menertawakan diri mereka sendiri, bahkan jika Anda tidak bisa.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Suasana kosmik mungkin membuat ini menjadi hari yang luar biasa untuk melakukan kontak dengan calon pasangan romantis. Jika Anda berbicara ketika musiknya sangat keras, itu akan membuang-buang waktu. Anda harus berada di suatu tempat yang tenang di mana Anda dapat berbicara dengan bebas tanpa menjadi tuli karena overdosis megawatt sehingga Anda dapat, paling tidak, membuat penaklukan terbaru Anda tertawa.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 7 Oktober 2022, Virgo, Hargai Hal-hal Baik yang Kamu Miliki hari Ini

BACA JUGA:Waduh, Mencampur Perasan Jeruk Nipis ke Dalam Kuah Soto Panas Ternyata Berbahaya

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Jika Anda telah menderita hubungan blues, dan semua kegembiraan dan kesenangan tampaknya telah hilang dari kemitraan Anda, maka energi hari ini akan membantu mengembalikan vitalitas ke dalamnya. Keluarlah untuk menonton pertunjukan komedi, jika memungkinkan, atau mungkin undang beberapa teman. Bahkan jika Anda hanya saling menceritakan semua lelucon terbaik Anda, tawa itu akan mengembalikan kilauan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Energi yang berasal dari planet membawa iblis keluar dalam diri pasangan Anda hari ini. Apapun pola perilaku normal mereka, mereka tampaknya bertekad untuk menjadi kehidupan dan jiwa pesta. Jadi mungkin demi mereka, Anda sebaiknya mengatur acara jalan-jalan di mana audiens yang lebih luas dapat menghargai bakat komik mereka, jika memungkinkan. Nanti kamu bisa tertawa bersama yang terakhir dan terbaik, yang akan sangat menyenangkan!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda mungkin menemukan diri Anda berada di tengah lingkaran pengagum yang menarik saat Anda menjalankan bisnis Anda hari ini. Energi hari itu entah bagaimana membuat segalanya tampak ekstra lucu. Bukannya Anda bermaksud histeris pada saat yang tidak tepat! Namun seseorang tiba-tiba melihat sisi baru dari kepribadian Anda dan benar-benar terpesona. Anda dapat melakukan lebih dari tertawa bersama nanti!

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi yang berasal dari planet-planet membuat romansa menjadi bahan tertawaan hari ini, yang Anda syukuri, karena hidup mungkin sedikit penuh akhir-akhir ini. Anda mungkin tidak memiliki niat untuk bertemu siapa pun, tetapi pergi ke suatu tempat malam ini bisa menjadi titik balik. Satu hal yang pasti: selera humor yang Anda bagikan yang akan menyatukan Anda dengan seseorang yang sangat lucu.

BACA JUGA:Penyesalan Panggung

BACA JUGA:Nikmati Hari Spesial Pernikahan Anda di Hotel Aston Jambi, Akad Nikah Sambil Lihat Sunset di Lantai 12

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda biasanya menganggap diri Anda sangat serius, terutama jika ada yang mengancam untuk mengolok-olok kekurangan Anda. Planet-planet menunjukkan, bagaimanapun, bahwa Anda benar-benar perlu melihat sisi lucu dari situasi tertentu hari ini. Jika pasangan romantis berperilaku agak aneh, Anda mungkin tergoda untuk menanggapinya secara pribadi - tetapi jangan lakukan. Lihat saja sekali mereka benar-benar tidak bisa menahannya, dan tersenyumlah.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Penjajaran planet menunjukkan bahwa jika Anda dapat memulihkan selera humor Anda, Anda mungkin dapat menempatkan kehidupan baru ke dalam tumpukan hibernasi itu, atau dikenal sebagai hubungan utama Anda. Jika Anda tetap melihatnya sebagai jalan buntu, itu akan menjadi jalan buntu. Namun, jika Anda dapat tersenyum atau bahkan tertawa, menyadari bahwa itu tidak terlalu buruk, Anda mungkin dapat menyadarkannya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Jika Anda berpikir bahwa seseorang telah mempermainkan Anda, Anda mungkin benar. Konfigurasi planet menunjukkan bahwa intuisi Anda benar dalam satu hal, tetapi tidak dalam hal lain. Ini mungkin dimulai sebagai lelucon tetapi sejak itu menjadi masalah yang lebih serius bagi orang yang bersangkutan, dan Anda juga. Tiba-tiba, mereka tidak bercanda.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Energi yang terpancar dari planet-planet menjadikan ini hari ketika apa pun berjalan, selama itu membuat teman kencan Anda tertawa. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan mendapatkan reaksi apa pun dari mereka, yang dapat dibaca sebagai pertanda baik bahwa Anda akan bertemu lagi. Lebih baik lagi: jika Anda dapat membuat mereka tertawa hampir sepanjang malam, Anda akan menjadi pemenang.

BACA JUGA:Buntut Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula akan Diperiksa Polisi Hari Ini

BACA JUGA:Tragedi Sepakbola di Tanah Air, Mahfud MD Sebut PSSI Sering Lakukan Kesalahan Sejak Dulu

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jika Anda baru saja bosan dengan orang terdekat dan tersayang Anda karena komentar Anda yang terus-menerus tentang makna kehidupan dan alam semesta, maka energi planet hari ini menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk meringankan. Bukan hanya sedikit, tapi cukup banyak. Orang tersayang Anda mungkin menyukai Anda untuk mengalihkan perhatian, tetapi kadang-kadang mereka juga ingin bersenang-senang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: