Kisah Cinta Zodiak Kamu, 4 September 2022, Capricorn, Anda Perlu Berbicara Dengan Orang yang Anda Cintai

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 4 September 2022, Capricorn, Anda Perlu Berbicara Dengan Orang yang Anda Cintai

Ilustrasi Kisah Cinta zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Selasa, 4 oktober 2022.
       
1.Aries (21 Maret - 19 April)
Meskipun Anda biasanya seorang penguasa, Anda sering tidak mempercayai orang lain yang berwenang karena Anda bertanya-tanya tentang motif mereka, terlalu memahami motif Anda sendiri. Ada indikasi kuat sekarang bahwa hubungan asmara terakhir Anda mungkin juga merupakan sesuatu yang otoritas, tetapi kali ini adalah masalah hati daripada hal lain. Anda dapat bersantai mengetahui bahwa Anda benar-benar dicintai dan dibutuhkan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Energi hari ini akhirnya dapat membantu Anda menyadari bahwa Anda memiliki pilihan lain dalam kisah hubungan Anda saat ini. Namun pertama-tama, Anda perlu terlibat dalam diskusi serius tentang jenis masa depan yang Anda bayangkan bersama, dan apakah Anda berdua mengharapkan hal yang sama. Jika tidak, maka inilah yang perlu Anda perhatikan sebelum terlambat.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Meskipun Anda biasanya tidak merasa begitu putus asa untuk berkomunikasi dengan orang spesial dalam hidup Anda, planet-planet menunjukkan bahwa Anda memiliki alasan yang lebih dalam untuk merasa agak khawatir. Anda memiliki beberapa berita untuk kekasih Anda dan tidak yakin bagaimana mereka akan menerimanya. Namun, betapapun seriusnya kelihatannya, pada akhirnya akan sangat positif bagi Anda berdua.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 4 September 2022, Aquarius, Pikiran Anda Mungkin Mengembara ke Dunia Fantasi

BACA JUGA:Petani Cabai di Sarolangun Keluhkan Pupuk Subsidi Tak Tepat Sasaran, Dinas TPHP Respon Begini

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Masa lalu mungkin mengganggu masa kini sampai tingkat tertentu hari ini. Seorang mantan kekasih mungkin kembali ke dalam hidup Anda melalui takdir yang aneh. Mungkin ada beberapa urusan yang belum selesai yang perlu dibicarakan, atau sesuatu yang masih perlu Anda akui tentang hubungan itu. Gunakan kesempatan ini untuk menebus kesalahan dengan cara apa pun yang sesuai.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Aspek planet mungkin berarti bahwa romansa tampaknya agak mati hari ini. Orang luar biasa yang baru Anda temui kemarin sudah membuat Anda bosan setengah mati, dan selain itu, Anda hanya memiliki sedikit kesamaan. Anda membutuhkan pandangan baru dan tempat yang berbeda untuk menemukan cinta yang Anda cari. Anda telah mengumpulkan sarang laba-laba dan membutuhkan terobosan. Itu akan segera datang!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jadi, Anda melakukan kesalahan! Orang yang telah Anda sayangi begitu lama ternyata adalah persilangan antara serangkaian ensiklopedia kuno dan hamster yang terlalu bergantung. Nah, bagaimana Anda tahu? Energi hari ini menunjukkan bahwa inilah saatnya Anda bertindak bersama. Anda sekarang tahu di mana batasan Anda, jadi jelaskan, dan patuhi itu.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi yang berasal dari planet-planet dapat menyebabkan situasi yang membosankan menghalangi penaklukan romantis yang potensial. Malu, karena mereka begitu dekat dalam genggaman Anda, dan Anda hampir mendapatkan kencan itu. Tapi nyala api tua (sebenarnya, begitu tua sehingga praktis padam) muncul dan merusak apa yang bisa menjadi acara yang menggembirakan. Anda akan mendapatkan kesempatan lain, jadi jangan khawatir!

BACA JUGA:Kanjuruhan Mangindaan

BACA JUGA:Petani Cabai di Sarolangun Keluhkan Pupuk Subsidi Tak Tepat Sasaran

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Jika Anda merasa bahwa semua kencan adalah jalan buntu hari ini, dan semua potensi yang Anda miliki untuk ekstravaganza malam ini tampaknya bersifat Neolitik, maka mungkin Anda benar. Masa lalu saat ini mengganggu saat ini, dan satu orang istimewa tampaknya telah mundur dari teka-teki yang menawan menjadi hal kecil yang pemalu. Jangan khawatir - segalanya akan membaik!

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Planet-planet mengirimkan pesan bahwa Anda dapat memanjakan hasrat Anda untuk orang-orang yang suka tinggal di malam hari. Mereka membaca, mengenakan pakaian yang berasal dari masa lalu, dan suka berbicara dalam monolog yang panjang dan berlarut-larut saat Anda duduk dan menatap mereka dengan penuh kasih. Jika bukan ini masalahnya, maka hari ini mungkin Anda sebaiknya segera menjadi bijak dan mengubah citra Anda!

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Hari ini Anda mungkin perlu berbicara dengan orang yang Anda cintai tentang masalah tertentu yang muncul dalam hubungan. Tiba-tiba Anda menyadari bahwa mungkin ada area tertentu di mana Anda berdua saling menahan diri, dan karenanya Anda perlu memulai pembicaraan sebelum menjadi lebih sulit di masa depan. Mulailah, dan semuanya akan baik-baik saja.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda mungkin merasa perlu untuk mempertimbangkan semuanya. Jika Anda merasa sedikit tidak puas dengan perilaku pasangan Anda, cobalah hari ini untuk menyendiri dan memikirkannya. Anda mungkin tidak menemukan solusi langsung, tetapi Anda mungkin akan merasa lebih ingin membicarakannya nanti, dan secara bertahap akan memahami sudut pandang satu sama lain secara lebih menyeluruh.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Tanjab Timur, Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

BACA JUGA:Inflasi Jambi Naik Lagi, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Ajak Beli Beras Lokal

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Ini mungkin bukan hari yang sangat menyenangkan di mana romansa diperhatikan, tetapi ini adalah hari yang penting. Konfigurasi planet menunjukkan bahwa Anda mungkin memutuskan untuk memperkuat komitmen Anda, yang mungkin memerlukan percakapan serius terlebih dahulu. Meskipun mungkin ada banyak pemikiran mendalam dan diskusi berat sekarang, pada akhirnya akan ada alasan untuk perayaan nanti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: