Simak Manfaat Makan 2 Buah Alpukat dalam Seminggu

Simak Manfaat Makan 2 Buah Alpukat dalam Seminggu

Buah Alpukat-Pixabay-Pixabay.com

Selama penelitian, 9.185 kejadian penyakit jantung koroner dan 5.290 stroke dicatat.

Mereka yang mengonsumsi setidaknya dua porsi alpukat seminggu – yang setara dengan setengah alpukat atau setengah cangkir alpukat – memiliki risiko 16 persen lebih rendah terkena penyakit kardiovaskular dan 21 persen lebih rendah risiko penyakit jantung koroner dibandingkan dengan peserta yang tidak pernah mengonsumsinya. atau jarang makan alpukat.

Para peneliti merekomendasikan untuk mengganti margarin, mentega, telur, yogurt, keju, dan daging olahan dan menggantinya dengan alpukat.

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini Mulai Menanjak Naik 

BACA JUGA:Mengejutkan Publik..! 2 Mantan Orang KPK Bela Ferdy Sambo hingga Kapolri Merasa Dibohongi

"Cara ideal untuk mendekati makan alpukat adalah dengan mengganti alpukat dengan lemak lain yang sudah dimakan seseorang. Contoh yang baik adalah mengganti alpukat dengan mentega pada roti bakar, ”Liz Weinandy, ahli diet terdaftar di The Ohio State University Wexner Medical Center, mengatakan kepada Healthline.

Berdasarkan pemodelan statistik, membuat substitusi yang sehat ini dikaitkan dengan risiko penyakit jantung 16 hingga 22 persen lebih rendah.

"Terkadang hanya perubahan kecil seperti ini – menambahkan beberapa porsi alpukat seminggu untuk apa yang kita makan – yang memiliki dampak besar dari waktu ke waktu,” kata Weinandy.* 

Artikel ini juga tayang di Disway.id, dengan judul Makan Dua Buah Alpukat Dua Kali Dalam Seminggu, Rasakan Dampak Positifnya 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id