Ribuan Warga Jambi Ikuti Jalan Santai Partai Demokrat

Ribuan Warga Jambi Ikuti Jalan Santai Partai Demokrat

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, saat melepas Jalan Santai Partai Demokrat, Minggu 25 September 2022.-ist-DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan kepada peserta jalan santai bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY merupakan kader potensial yang siap mengikuti kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Hamas juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak alergi dengan partai politk. Karena kata Hamas, dalam tatanan sistem kenegaraan kita bawah Partai Politik meiliki pengaruh yang kuat dalam menentukan kebijakan pemerintah.

BACA JUGA:Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi Gelar Sosialisasi Diet Gizi Bagi Anak Autis

BACA JUGA:Tampung BBM Illegal, Oknum Polisi Ditahan Propam

"Karena partai politik memiliki anggota di parlemen, lewat anggota parlemen itulah partai politik bisa meyalurkan aspirasi masyarakat sehingga bisa mewujudkannya. Kalau partai dan anggota perwakilannya baik insya allah kebijakan yang diambilpun akan baik dan berpihak kepada masyarakat," tukas Hamas.

Sementara itu Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada partaj Demokrat yang barj berulangtahun ke-21.

Wagub Jambi ini juga sependapat dengan slogan partai Demokrat 'Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit'. Ungkapan itu kata Abdullah Sani merupakan wujud ajakan persatuan dari partai Demokrat kepada masyarakat.

"Semua partai itu memiliki tujuan yang baik, termasuk partai Demokrat ini. Tinggal kita sebagai masyarakat lagi yang memilihnya mana yang cocok menurut hati nurani kita," tukas Abdullah Sani.

"Dan terakhir, mewakili bapak Gubernur mengucapkan selama ulang tahun ke-21 kepada partaj Demokrat, semoga terus berkontribusi positif terhadap pembangunan, khususnya di provinsi Jambi yang kita cintai jni," tandasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: