Ribuan Warga Jambi Ikuti Jalan Santai Partai Demokrat

Ribuan Warga Jambi Ikuti Jalan Santai Partai Demokrat

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, saat melepas Jalan Santai Partai Demokrat, Minggu 25 September 2022.-ist-DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dilepas oleh Wakil Gubernur JAMBI, Abdullah Sani pada Minggu pagi 24 September 2022, jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21 diikuti oleh ribuan masyarakat JAMBI.

Didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri (Hamas) dan jajaran, jalan santai dilepas oleh Wagub Jambi di depan Kantor DPD PD provinsi Jambi di bilangan Telanaipura  Kota Jambi, pukul 07.00 WIB.

Setelah star dilepas oleh Wagub, ribuan pesrta jalan santai lagsung berjalan menyusuri rute yang telah ditetapkan oleh panitia.

Mereka fisnish lagi di lokasi star, Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi untuk dilakukan pencabutan nomor undian.

BACA JUGA:Warga Bungo Heboh, Temukan Bunga Bangkai Tumbuh di Belakang Rumah

BACA JUGA:Dewan Desak Pemerintah Berlakukan Pembatasan BBM Bersubsidi

Ratusan hadiah disiapkan oleh Partai Demokrat untuk peserta jalan santai dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. 

Sementara hadiah laiannya seperti 9 unit kulkas, 9 init mesin cuci, 9 unit sepeda, dispenser, setrika dan puluhan hadiah lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Sekretaris DPD PD Jambi, Syamsurizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke-21 hingga terlaksana dengan lancar hingga ke puncak acara jalan santai.

"Rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat hari ini telah berjalan 35 hari dan ini juga merupakan puncaknya, oleh karena itu kami sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia yang bekerja begitu keras untuk menyukseskan berbagai acara. Demikian juga kepada para donatur kegiatan ini kami ucapkan terimakasih," ungkap Syamsurizal.

BACA JUGA:Terapkan Jam Malam untuk Antisipasi Geng Motor di Jambi, Ketua Forum RT: Jangan Jadi Korban Amukan Warga

BACA JUGA:Terungkap, Ini 3 Jalur Tikus Terbesar di 2 Kabupaten Pesisir di Provinsi Jambi

Terpisah, Ketua DPD PD Provinsi Jambi, Hamas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani yang telah melepas dan ikut dalam jalan santai Partai Demokrat ini.

"Kami aturkan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Jambi bapak Abdullah Sani yang telah melepas jalan santai Partai Demokrat ini. Dan tentunya juga kepada masyarakat Jambi yang hari ini telah ikut jalan santai ini kami ucapkan terimakasih,” buka Hamas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: