Jelang Porwanas XIII Jatim, Ini yang Dilakukan Siwo PWI Provinsi Jambi

Jelang Porwanas XIII Jatim, Ini yang Dilakukan Siwo PWI Provinsi Jambi

Rapat menjelang Porwanas XIII Jatim, yang dilaksanakan Siwo PWI Provinsi Jambi, Selasa 20 September 2022.--

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jatim di Malang, sudah di depan mata.

Kegiatan besar ini akan diselenggarakan pada 21-27 November 2022.

Jambi tentu tak mau ketinggalan momen. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Jambi.

Selasa, 20 September 2022, Siwo PWI Provinsi Jambi mengadakan rapat internal, di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Melaney Ricardo Keceplosan Sebut Wulan Guritno Sudah Menikah

BACA JUGA:Jokowi Tegaskan Daya Listrik 450 V Tak Dihapus

Rapat yang dipimpin Ketua Siwo PWI Provinsi Jambi Herianto Reza itu, membahas apa saja kesiapan cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti oleh Siwo PWI Provinsi ambi. 

Untuk diketahui, cabor yang akan diikuti ada lima, yaitu tenis meja, catur, biliar, atletik. Kemudian ada kategori non medali, seperti karya jurnalistik foto, tulis, dan lomba karaoke IKWI. 

Dalam Porwanas XIII Jatim ini sendiri, sebenarnya ada 10 cabor yang dilombakan. Hanya saja, karena keterbatasan personel, maka Siwo PWI Provinsi Jambi hanya bisa ikut 5 cabor.

"Peserta wajib harus sudah lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan) dan legalitasnya anggota PWI biasa," kata pria yang sehari-hari disapa Reza itu.

BACA JUGA:Aksi Maling Sepeda Motor di Tanjab Timur Terekam CCTV

BACA JUGA:Ratusan Hektare Lahan Pertanian di Sarolangun Kini Jadi Lokasi PETI

Terkait target pencapaian prestasi Porwanas  XIII di Jatim, Reza mengatakan dirinya tak mau muluk-muluk. Yang paling utama kata dia, berbuat yang terbaik pada hari H nanti.

"Kita tetap optimis dan semangat. Jika berkesempatan bisa meraih medali, itu merupakan capaian yang luarbiasa," ujarnya. 

Sumber: