Pelindo Regional 2 Jambi Bersama KSOP Talang Duku Peringati Harhubnas 2022

Pelindo Regional 2 Jambi Bersama KSOP Talang Duku Peringati Harhubnas 2022

Poto Bersama Pelindo Regional 2 Peringati Harhubnas--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam memperingati hari Perhubungan Nasional yang bertepatan pada tanggal 17 September, Pelindo Regional 2 Jambi bersama dengan kantor KSOP Talang Duku, melaksanakan upacara di halaman kantor KSOP Talang Duku, pada Selasa, 20 September 2022.

Acara dihadiri langsung oleh General Manager Pelindo Regional 2 Jambi, Cheppy Rymetaatmadja, kepala KSOP, Toto Sukarno, dan Kepala Kantor Kesehatan Kelas III Jambi.

Dikatakan GM Pelindo Regional 2 Jambi, Cheppy Rymetaatmadja, acara peringatan hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September 2022, Pelindo bersama dengan kantor KSOP Talang Duku pum mengadakan upacara.



Pihaknya juga melakukan kegiatan kampanye kesehatan transportasi laut dan bersih- bersih sungai di sepanjang Sungai Batang Hari.

BACA JUGA:Spektakuler dan Bikin Merinding, Festival Ompek Ganji Limo Gonok Dihadiri Ribuan Orang

BACA JUGA:Waspada Penipuan Lowongan Pekerjaan di Pegadaian

Masih dalam serangkaian acara memperingati hari Perhubungan Nasional Tahun 2022, Pelindo Regional 2 Jambi melaksanakan gerakan penanaman pohon di sekitar wilayah pelabuhan.

Ada sekitar 800 pohon yang akan ditanam untuk penghijauan di sekitar wilayah pelabuhan. Kegiatan tanam pohon ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia," ungkap Cheepy.

Selain penghijauan KSOP Talang Duku dan Pelindo juga melakukan bersih- bersih sungai di sekitar pelabuhan, dilanjut dengan pemberian life jacket di Desa Mundung Laut.

Dalam sambutannya, Kepala KSOP Toto Sukarno menyampaikan, dalam memperingati hari Perhubungan Nasional KSOP bersama Pelindo melakukan upacara dan kegiatan kampanye tanam pohon, selain itu juga melakukan bersih- bersih sampah di pinggir sungai pelabuhan.

BACA JUGA:Wujudkan Data Tunggal, BPS Muaro Jambi Gelar Sosialisasi Bersama Forkopimda dan para Kepala Desa

BACA JUGA:Aksi Maling Sepeda Motor di Tanjab Timur Terekam CCTV

Seperti yang diamanatkan oleh Menteri Perhubungan, kata dia dalam memperingati hari Perhubungan Nasional merupakan momen yang paling tepat dalam mengingatkan tentang pelayanan publik, dengan adanya sinergi antar insan Perhubungan akan mudah dalam menghadapi tantangan kedepannya.

"Kita akan bisa bangkit lebih cepat kalau kita bersama- sama terutama dalam peningkatan konektivitas keselamatan dalam transpotasi dan integritas antarmoda," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: