Kisah Cinta Zodiak Kamu, 13 September 2022, Taurus, Hari Ini Anda Berusaha Untuk Memperbaiki Hubungan Anda

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 13 September 2022, Taurus, Hari Ini Anda Berusaha Untuk Memperbaiki Hubungan Anda

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Selasa, 13 September 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Anda senang menjadi bos, jadi hari ini Anda mungkin beruntung bertemu seseorang yang senang diperintah. Ini bisa terjadi di tempat kerja atau saat bepergian, tetapi ketertarikan di antara Anda tidak akan salah lagi. Sementara orang lain mungkin tidak dapat memahami hubungan tersebut, Anda berdua akan mengerti betapa berartinya Anda satu sama lain.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Hari ini Anda mungkin harus berusaha untuk memperbaiki hubungan Anda. Anda mungkin bahkan tidak ingat apa yang membuat Anda dan orang yang Anda cintai berselisih, tetapi Anda harus mulai berbicara lagi. Bahkan jika sulit untuk melakukan langkah pertama, itu sepadan dengan usaha untuk melakukannya. Anda berdua memiliki minat yang cukup untuk ingin bersama lagi.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Hari ini membawa serta perasaan tertarik pada seseorang yang Anda kenal yang berada dalam posisi otoritas. Apakah mungkin bagi Anda untuk berkumpul mungkin atau mungkin tidak, tetapi untuk saat ini Anda akan terpesona menemukan bahwa Anda memiliki minat yang kuat dan sama. Apa yang Anda lakukan selanjutnya sepenuhnya tergantung pada hati nurani Anda.

BACA JUGA:Viral Video Warga Sembelih Kucing lalu Memakan Dagingnya, Polisi : Sudah Kita Amankan

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 13 September 2022, Cancer, Harapkan Sesuatu yang Baru Akan Terjadi Hari Ini

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Romansa hari ini mungkin sedikit kurang bagus. Mungkin pasangan Anda memiliki pertengkaran atau pertengkaran baru-baru ini dan tidak yakin bagaimana cara terbaik untuk memperbaikinya. Meskipun berbicara mungkin sulit, Anda dapat menunjukkan penghargaan Anda dengan mengambil tindakan. Membeli hadiah yang sesuai atau menunjukkan dengan cara lain bahwa Anda benar-benar peduli dapat membuat perbedaan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Hari ini mungkin Anda tertarik dengan kehadiran figur otoritas, baik di tempat kerja, atau di area lain dalam hidup Anda. Meskipun mungkin ada beberapa jenis konflik yang terlibat dalam benar-benar berkumpul, inilah yang membuat keseluruhan ide menjadi menarik. Ini mungkin layak dicoba dan akan lebih bermanfaat ketika Anda akhirnya bertemu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda mungkin menemukan suasana sedikit berat hari ini antara Anda dan orang yang Anda cintai. Aspek planet mencerminkan situasi di mana tak satu pun dari Anda bersedia mengambil tindakan terkait pengungkapan baru-baru ini. Tapi salah satu dari kalian harus mencairkan suasana cepat atau lambat. Jika Anda dapat mengatasi perasaan kesal apa pun dan melakukan langkah pertama, segalanya akan membaik tanpa batas.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Jika Anda baru saja jatuh ke dalam hubungan yang indah, hanya untuk menemukan bahwa Anda telah jatuh dengan cepat, berbesar hati. Anda mungkin terasing untuk sementara, tetapi ini tidak akan bertahan lama. Salah satu dari Anda harus melakukan langkah pertama; tetapi bahkan jika ini berarti makanan yang sangat mahal atau hadiah mewah, itu sepadan dengan segala usaha.

BACA JUGA:Menaker Ida Fauziah Tepis Isu BSU hanya Hoax : Silahkan Cek Rekening

BACA JUGA:4 Tanaman yang Wajib Ada di Rumah, Katanya Bisa Datangkan Cuan Lho!

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda tidak suka rintangan di jalan kehidupan cinta Anda. Jadi, Anda mungkin tidak menghargai sisi positif dari konfigurasi planet saat ini. Ini menunjukkan di mana kemungkinan cacat atau cacat ada dalam hubungan Anda, tetapi juga memberikan petunjuk tentang bagaimana Anda dapat mengubahnya. Bekerjalah dengannya, bukan melawannya, dan Anda akan menemukan bahwa Anda berdua semakin dekat satu sama lain.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda memiliki kesempatan untuk mengenal orang istimewa yang suasana otoritasnya yang tenang menarik perhatian Anda. Hari ini Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bekerja sama, yang menyoroti seberapa banyak kesamaan yang Anda miliki. Karena Anda berdua cenderung rendah hati, mungkin perlu beberapa saat untuk benar-benar memulai. Tapi setidaknya Anda sudah memulai.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Jika tampaknya ada hambatan yang menghalangi Anda untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai, jangan terlalu khawatir. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah. Anda mungkin perlu mengambil langkah pertama untuk memulai percakapan; setidaknya itu akan membuat bola bergulir. Tapi sejak saat itu seharusnya tidak terlalu lama sebelum Anda berbicara lagi.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda memiliki rencana di lengan baju Anda. Jika ada alasan mengapa Anda perlu mencari jalan keluar, hari ini Anda mungkin menemukan alasan yang tepat. Jika mencoba untuk menghindari pergi ke suatu tempat, Anda dapat mengatakan bahwa Anda harus bekerja lembur untuk atasan Anda. Kemungkinan besar ini akan terjadi. Anda bisa mendapatkan uang lembur, dan lolos juga.

BACA JUGA:Petir Politik

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (10) - Beradu Headline

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda benar-benar membutuhkan kebebasan Anda tetapi mungkin merasa sulit untuk mendapatkannya. Hari ini Anda mungkin harus melakukan beberapa negosiasi. Bukannya orang yang Anda cintai membutuhkan Anda dua puluh empat jam sehari, tetapi saat ini pasangan Anda merasa sedikit tidak aman. Mereka hanya perlu diyakinkan bahwa Anda tidak lupa bahwa mereka ada. Beri mereka itu dan semuanya akan baik-baik saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: