Kapolda dan Kajati Jambi Bertemu, Ini yang Disampaikan

Kapolda dan Kajati Jambi Bertemu, Ini yang Disampaikan

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, saat menerima kedatangan Kajati Jambi.-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menerima kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Erlan Suherlan, di Mapolda Jambi pada Senin, 12 September 2022.

Bertempat di ruang kerjanya, Rachmad menyambut dengan hangat kedatangan Kajati beserta rombongan yang bertujuan untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan itu, Kajati Jambi Elan Suherlan mengatakan, kedatangannya ini sengaja dilakukan untuk memperkenalkan diri.

Dia juga berharap kerjasama dengan Polda Jambi terus terjalin. "Semoga ke depan, Kejati dan Polda Jambi saling bergandengan tangan dalam menegakkan hukum di Provinsi Jambi," kata Elan Suherlan.

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Turnamen Esports Dunia Games League 2022

BACA JUGA:Usulan Formasi PPPK 2022 Minim, Kepala BKN : Padahal Butuh Banyak

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, Kajati Jambi mengunjungi Polda Jambi untuk memperkuat sinergitas dan menjaga hubungan baik antara Kejaksaan Tinggi Jambi dan Polda Jambi.

"Kejaksaan Tinggi Jambi melalui pertemuan ini menyampaikan, sebagai sesama penegak hukum pihaknya mengharapkan ke depannya bisa saling bergandengan tangan bersama Polda Jambi dalam menegakkan hukum di Provinsi Jambi," kata Mulia.

Lebih lanjut, Kejaksaan Tinggi Jambi siap untuk berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Forkopimda yang akan selalu membantu Polda Jambi sebagai aparat penegak hukum.

“Hal ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Kapolda dan Kajati, karena  hubungan antara Kejaksaan dan Kepolisian memiliki keterkaitan yang kuat dalam hal pelaksanaan tugas,” ujar Kabid Humas.

BACA JUGA:Resmi Dibuka oleh Sekda Bungo Pelatihan Potensi SAR Pertolongan dan ketinggian tahun 2022

BACA JUGA:Grab Hilangkan Fitur Orderan Ganda, Puluhan Driver Ojol Jambi Lakukan Unjuk Rasa

Ditambahkan oleh Kabid Humas bahwa Kapolda Jambi berterimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jambi. Kapolda Jambi juga memiliki harapan yang sama agar bisa mempertahankandan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin saat ini.

"Kapolda Jambi tentunya berharap semoga seterusnya Kejaksaan Tinggi Jambi dan Polda Jambi bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas penegakan hukum, sehingga apa yang diharapkan terkait dengan penegakan hukum dapat dilakukan di Provinsi Jambi," kata Mulia.

Tampak hadir mengikuti pertemuan tersebut, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Aspidsus Kejaksaan Tinggi Jambi Donny Haryanto beserta Staf Kejati. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: